Bupati Situbondo Melakukan "Gelar Griya" itu Tidak Benar


Foto : Div (Bupati Situbondo Karna Suwandi)

Situbondo, Analisa Post | Berdasarkan SE Mendagri para pejabat Negara termasuk Presiden dilarang melakukan open house. Tetapi entah dari mana asalnya berita tentang Bupati Situbondo Karna Suswandi mengadakan gelar griya ( open house ).


Karena rasa penasaran akan kebenaran dari berita tersebut Analisa Post mencoba melakukan konfirmasi langsung ke Pak Karna via WA tetapi belum dibalas.


Menurut informasi yang di dapat dari Kabag Humas Pemkab Situbondo Agung Wintoro menyampaikan informasi yang menyatakan bahwa seperti video yang beredar di sosial media seakan-akan Bupati Situbondo Karna Suswandi melaksanakan gelar griya (open house) itu adalah tidak benar.


"Mengenai video yang beredar di sosial media itu bukan kegiatan open house, dan kami tegaskan tidak ada agenda Gelar Griya di pendopo pada Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah," Ujarnya.


Dengan tegas beliau menjelaskan tidak ada kegiatan open house dipendopo. Perlu diketahui Bupati Situbondo merupakan Ketua Satgas Covid 19 dan tidak mungkin melanggar aturan prokes. Karena sebelumnya memang sudah ada penguman bahwa Bupati Situbondo tidak mengadakan open house.( Red )

8 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua