Pos | analisapost
top of page

Puan Maharani, Kunjungi Pulau Oksigen Di Giliyang Sumenep

SUMENEP - analisapost.com | Ketua DPR RI Puan Maharani tiba di Sumenep pada jam 08.54 . Dalam kunjungan kerjanya kali ini Puan Maharani mengunjungi Pulau Oksigen yang memiliki kualitas oksigen terbaik kedua di dunia pada pukul 10.45 (3/3/22).


Foto : istimewa

Kunjungan Puan Maharani didampingi langsung oleh MH. Said Abdullah dan Bupati Sumenep, Ahmad Fauzi. Turut serta dalam rombongan Gubenur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Nurcahyanto, Kepala BIN Daerah (Kapinda) Jatim Marsma TNI Rudy Iskandar, Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) Laksamana Muda (Laksda) TNI Iwan Isnurwanto.


Dalam perjalanan menuju pulau, Puan Maharani sangat senang dengan sambutan masyarakat yang hangat. Beliau berbincang-bincang dan Bapak Bupati Sumenep membantu menerjemahkan. Beliau juga terlihat membeli buah pisang masyarakat yang berjualan.


Agenda pertama dalam kunjungan cucu presiden Soekarno tersebut memang mengunjungi Pulau Oksigen. Yakni di kawasan titik 0, lalu menuju kawasan batu Canggah. Selain itu beliau memiliki dua agenda lain di lingkungan Kabupaten Sumenep. (Juna)



1 tampilan0 komentar
bottom of page