Trans Icon Mall Menjadi Ikon Baru Di Surabaya

Diperbarui: 6 Agu

Editor: Divna Reporter: Charles


SURABAYA - analisapost.com | Di masa pendemi perekonomian sempat terhenti bahkan ada beberapa perusahaan sampai tutup. Meskipun covid - 19 belum berakhir tetapi pertumbuhan di berbagai sektor mulai menggeliat. Seperti yang terlihat pada pembukaan Trans Icon Mall dikawasan Jalan Ahmad Yani Surabaya sebagai tempat perbelanjaan baru. Jumat (5/08/22)

Persiapan Khofifah untuk main ski, (Foto: Charles)

Dikawasan itu juga lengkap terdapat Bank Mega, The Trans Luxury Hotel, juga dekat dengan pintu tol yang menghubungkan bandara Internasional juanda, pintu tol Waru serta stasiun kereta api.


Dalam grand openingnya di hadiri Chairman CT Corp Chairul Tanjung beserta anaknya Putri Tanjung. Nampak pula Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Prof Muhummad Nuh beserta Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta.


Chairul Tanjung bersama Gubernur dan Kapolda berkeliling areal mall dan menyapa para karyawan dengan begitu ramah.


Muhammad Nuh sebagai Penanggung jawab Trans Icon menjelaskan bahwa Trans Icon Mall bukan sekedar tempat hiburan biasa, melainkan sebagai penggerak ekonomi di Surabaya dan Jawa Timur.


Trans Icon Mall Surabaya dirancang menjadi pusat perbelanjaan yang menyuguhkan berbagai macam tenant, fashion,eletronic, beauty & healtcare, Food & breverage hingga entertaiment serta ada Trans Snow World.

Chairman CT Corp Chairul Tanjung bersama Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, (Foto: Charles)

Bagi pengunjung yang mau mencoba Trans Snow World harus membeli tiket seharga Rp.225.000 itu hari Senin sampai Jumat. Sedangkan Sabtu, Minggu berikut hari libur nasional Rp.275.000 ini bisa bermain sepuasnya selama dua jam.


Saat Khofifah Indar Parawansa menemui awak media mengatakan ke rekan rekan media, "Semoga Trans Icon Mall bisa menjadi tempat wisata sekaligus satu kesatuan shopping mall. Diharapkan bukan hanya untuk dilokal Surabaya atau Jatim, tetapi juga bisa nasional bahkan di Asia Tenggara." Ujar Khofifah .


"Kita sudah mengenal Transmart di Bandung dan Makassar. Terus di sini ada Trans Icon. Mudah-mudahan akan menjadi refrensi yang makin memberikan kesejahterahan, membantu pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat dan juga bisa menjadi ikonnya Surabaya khususnya Jawa Timur sehingga menggundang wisatawan untuk berkunjung." Imbuh mantan Mensos RI.


Dalam kesempatan itu, Khofifah juga memuji CT Corp saat musim pandemi yang panjang secara eksponensial pembangunan Trans Icon tetap di lanjutkan. Jadi ada ketangguhan yang luar biasa.


Yang menarik dan tidak ada di mall manapun adalah Trans Snow Wold Surabaya. Dengan mengusung tema musim salju di Jepang, pengunjung dapat bermain salju dengan latar belakang Gunung Fuji. Konsepnya Surabaya rasa Jepang. Harapannya pengunjung seolah olah menikmati salju di negeri Sakura.


Sebelum memasuki Snow World, diwajibkan mengenakan jaket, sepatu boat dan juga sarung tangan. Penasaran akan hal tersebut maka Bu Khofifah langsung mencoba sensasi agar bisa merasakan suasana serasa di Jepang.


"Saya ingin main ski melihat salju disini kebetulan saya punya pengalaman main ski, saya punya basis karena saya suka sepatu roda. Ketika disini saya ingin melemaskan kaki saya agar bisa ikut main ski disini." tutupnya mengakhiri sembari tertawa. (Che/Dna)



Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

#transicon #pemkotsurabaya #khofifah #pemrovjatim #ChairulTanjung #TransSnowWoldSurabaya #TransIconMall

239 tampilan0 komentar