Bupati Joune Ganda Tunjuk Petra Enoch Plt Kadis Diknas Setelah Yang Lama Lengser

MINAHASA UTARA - analisapost.com | Bupati Joune Ganda menunjuk Sekretaris Diknas Petra Enoch sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala Diknas Minut menggantikan kadis sebelumnya, Olfi Kalengkongan.

Penyerahan surat Plt, diberikan Pjb Sekda Minut Rivino Dondokambey, kepada Enoch, Senin (14/3/2022), disaksikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten (BKPSDM) Minut.


“Iya. Tadi sudah ada Plt Kepala Dinas Pendidikan yang baru. Tentunya pejabat yang dipercayakan harus bekerja dengan baik,” ujar Rivino Dondokambey.


Saat dihubungi Plt Kepala Dinas Pendidikan Petra Enoch mengatakan, jabatan yang dipercayakan Bupati dan wakil Bupati ini merupakan tanggung jawab yang harus dijalankankan dengan baik dan berupaya memberikan yang tebaik baik bagi dunia pendidikan serta menjalankan visi dan misi JGKWL untuk pendidikan.


“Ini merupakan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab. Inovasi dan perubahan dalam upaya peningkatan kwalitas pendidikan di kabupaten Minahasa Utara.”kata Petra.(Angsatanamal)

233 tampilan0 komentar