Juragan Rosokan di Candi Sidoarjo, Jadi Korban Penembakan Orang Tidak Dikenal

SIDOARJO - analisapost.com | Peristiwa tersebut dialami oleh Sabar (45) juragan rosokan, asal Desa Tenggulunan Kecamatan Candi, Sidoarjo. Berdasarkan informasi yang didapatkan analisapost.com Sabar ditembak saat sedang duduk-duduk di depan gudang rosokannya yang tepat di bawah fly over Tenggulunan. Senin (27/6).

Juragan Rosokan di Candi Sidoarjo, Jadi Korban Penembakan Orang Tidak Dikenal (Foto: Gaa)

Menurut keterangan salah satu warga yang berada dilokasi mengatakan jika pelaku penembakan berjumlah 2 orang berboncengan menggunakan motor matic."Iya mas, tadi ada kejadian itu kurang lebih pukul 19.30-20.00. Kalau pelakunya saya tidak hafal betul orangnya, yang saya tau dua (2) orang pakai sepeda motor matic,"keterangan warga tersebut.


Sabar di perkirakan terkena tembakan sebanyak dua (2) kali, dibagian dekat dada. Setelah terjadi peristiwa tersebut warga sekitar melaporkan ke pihak kepolisian.


Pihak kepolisian sudah datang ke lokasi kejadian untuk memeriksa beberapa saksi yang ada di lapangan dan melakukan olah TKP, korban penembakan sudah di larikan ke RSUD Sidoarjo. Hingga berita ini diturunkan, belum tahu siapa penembak minsterius itu.(Gaa)


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

#Pembunuhan #Kriminal


86 tampilan0 komentar