Kapolres Belawan Melalui Wakapolres memberikan Bantuan korban kebakaran

Diperbarui: 1 Apr


Foto : Humas

Medan- Analisa Post | Kapolres Belawan Melalui Wakapolres Berikan Bantuan Paket Sembako dan Tali Asih.


Peduli terhadap sesama yang membutuhkan pertolongan, dalam hal ini Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH, MH, melalui Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, SH, M.Si, memberikan bantuan kepada Ibu Mariati, selaku korban kebakaran di Jalan Speksi Lk. 12 Kel. Pekan Labuhan pada Rabu (28/4/2021).


Kegiatan tersebut dilakukan Wakapolres yang didampingi Kasat Sabhara AKP M Haris Sihite dan Kasat Binmas AKP Gunawan sebagai bentuk kepedulian Polres Pelabuhan Belawan kepada warganya terutama yang terkena musibah.


Ibu Mariati merupakan orang tua tunggal dengan tiga anak yang masih kecil yang rumahnya terkena musibah kebakaran, Selasa (27/04/2021).

Foto : Humas

Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra mengatakan,“Setelah mendapat informasi tentang Ibu Mariati yang terkena Musibah Kebakaran, Pak Kapolres langsung memberitahu saya untuk memberikan bantuan sembako dalam rangka meringankan beban yang diderita, apalagi dalam Bulan Ramadhan ini kita wajib berbagi kepada sesama yang membutuhkan.” ucap Wakapolres.


Ibu Mariati mengucapkan rasa syukur dan berterimakasih atas kepedulian yang telah diberikan oleh Polres Pelabuhan Belawan khususnya kepada Kapolres Pelabuhan Belawan terhadap dirinya yang terkena musibah.(Ritonga)

3 tampilan0 komentar