72 Kepala Desa Dilantik Secara Serentak Oleh Mas Tamam

PAMEKASAN - analisapost.com | Dengan raut wajah gembira para kepala desa dilantik secara serentak di Madhapa Agung Ronggosukowati yang di lantik secara langsung oleh Bupati Pamekasan Baddrut Tamam. Jumat/20/05/22


Baddrut Tamam menyampaikan dalam sambutannya terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung proses pelaksanaan kegiatan pelantikan pada hari ini. Mari kita bersama saling berkolaborasi untuk majukan desa di lingkungan pemerintah kabupaten pamekasan karena dengan saling bergandengan tangan pamekasan akan semakin hebat serta rajjeh tor parjugeh.


Dihari kebangkitan bangsa Indonesia yang jatuh pada Jum'at berkah para kepala desa diharapkan mampu memberikan perubahan dan perkembangan desa secara mandiri diera digital 4.0 menuntun kita untuk saling bekerja secara cepat, tepat, dan mantap.


Dijaman serba cepat seperti saat ini semuanya semakin mudah karena hal tersebut menunjukkan bahwa diri kita harus bisa saling bersama. Karena para kepala desa yang secara langsung bersentuhan dengan masyarakat diharapkan cepat beradaptasi.(idrus)

1.065 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua