top of page

AC Milan Akhiri Puasa Kemenangan

Diperbarui: 9 Nov 2023

SURABAYA - analisapost.com | Ac Milan akhirnya meraih kemenangan pada pertandingan liga champion. Bermain di stadion Giuseppe Meazza Milan pada rabu dini hari, Rabu (8/11/23)

Jalannya pertandingan liga champion
Jalannya pertandingan liga champion sumber: analisapost

Berhadapan dengan PSG permainan Milan menunjukkan peningkatan meskipun sempat tertinggal menit 9 lewat gol Milan Skriniar tatapi tidak berselang lama Ac Milan mampu menyamakan kedudukan melalui Rafael Leao. Selanjutnya keunggulan Milan ditentukkan oleh Jalannya Pertandingan


Babak Pertama

Pertandingan berlangsung sengit dimana kedua kesebelasan silih berganti melakukan penyerangan sejak menit awal. Terbukti PSG langsung mendapat peluang emang.


Akan tetapi PSG mampu memanfaatkan peluang tersebut menjadi gol tepatnya di menit ke 9 yang mana Milan mampu memanfaatkan umpan matang Marquinhos sehingga merubah kedudukan menjadi 1:0.


Setelan itu Ac Milan melancarkan serangan secara cepat dan gol yang dinantikan akhirnya terjadi berkat sepakan salto Rafael Leao, skor pun menjadi 1:1. Sampai menit akhir usai tidak ada gol tambahan.


Babak Kedua

Permainan Milan begitu bagus meskipun mendapatkan tekanan dari PSG ternyata mampu dilewati dengan baik. Terbukti menit ke 50 Milan unggul melalui gol Olivier Giroud, proses terjadi gol serelah mendapat dari Theo Hernandez lalu disambar secara cepat dengan kepala Giroud Skor berubah 2:1. Milan nyaris mempesar keunggulan di menit 63 andai saja tendangan Theo Hernandez dari luar kotak pinalti tidak ditepis Donnarumma. Sampai berakhir babak kedua tidak penambahan gol , milan mampu mempertahankan keunggulannya.(Che)


Dapatkan update berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari analisapost.com

219 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

תגובות


bottom of page