Acara Perpisahan Kadis Pendidikan Kabupaten Pohuwato


Foto : Dokpri

Gorontalo, Analisa Post | Ramah tama Kadis Pendidikan kabupaten Pohuwato, ada pesan yang dititipkan Kadis Pendidikan. Acara temu jumpa dalam rangka perpisahan Kepala Dinas Kabupaten Pohuwato di hadiri oleh Sekretaris Daerah kabupaten Pohuwato.(30/9/2021)


Lusiana bouty kepala dinas Pendidikan mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Pemerintah Daerah yang telah memperdakan. Dan sudah menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan sampai akhir masa tugasnya. Sebagai PNS yang di jalani.


"Saya tentunya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Daerah yang telah menitipkan amanahnya kepada saya selama ini sebagai Kadis Pendidikan dan alhamdulillah saya sudah melaksanakan tugas saya sesui prosedur sampai di akhir tugas saya di PNS ini." Ujarnya

Foto : Dokpri

Beliau juga berpesan kepada semua jajaranya untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas seperti yang terlihat selama ini semasa jabatannya.


"Saya sangat berterima kasih kepada jajaran saya yang telah membantu dan mensukseskan apa yang pernah menjadi kesempatan saya kemarin dan jika kelak ada yang di pilih oleh Pemerintah Daerah Pohuwato menggantikan jabatan saya ini berkenalan dengan giat dan berbuatlah sebagaimana saat saya menjabat intinya tidak ada yang berbeda."tugasnya


Selain itu beliau juga memohonkan maaf apabila selama ini ada kebijakan yang tidak berkesan di hati jajaranya dan ungkapan rasa yang rindunya akan semua ini.


"Sebenarnya berat bagi saya untuk meninggalkan kalian semua akan tetapi apalah daya karna waktu saya di PNS telah tiba pada masa pensiun maka kita harus menerima kenyataan ini" ungkap harusnya itu


"terakhir dari saya semoga kedepannya Dinas Pendidikan akan lebih jaya lagi dan tetap semangat untuk yang nantinya melanjutkannya. Karena tugas kedepan akan lebih berat karena kita di hadapi dengan musibah pandemi ini." Tutup beliau.(Isran)

53 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua