Adakan Pembagian Bansos Sembako, GMNI Apresiasi Pemkot


Foto : Dokpri

Surabaya, Analisa Post | Pemkot Surabaya adakan pembagian bantuan sosial berupa sembako kepada warga Surabaya yang terdata dalam portal usulbansos.surabaya.go.id di 31 kecamatan, pada Senin (6/9).


Puluhan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) dilibatkan Pemkot untuk membagikan sembako di 154 kelurahan di Surabaya.


Adapun DPC GMNI Surabaya yang terlibat dalam agenda Pemkot ini turut membagikan sembako di Kelurahan Ngagel Rejo dan Wonokromo, Kecamatan Wonokromo.



Foto : Dokpri

Turut hadir juga Perwakilan dari Pemkot Surabaya, Polrestabes Surabaya, Camat Wonokromo, serta keenam Lurah di enam kelurahan Kecamatan Wonokromo.


DPC GMNI Surabaya mengapresiasi langkah Pemkot Surabaya untuk membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan.


Mas Uliatul Hikmah, Ketua Bidang Sarinah DPC GMNI Surabaya mengapresiasi Pemkot Surabaya untuk menindaklanjuti peluncuran portal usulbansos.surabaya.go.id dengan melakukan pembagian bansos.


"Beberapa hari setelah portal usulbansos (usulbansos.surabaya.go.id) diluncurkan, setelahnya langsung diadakan pembagian sembako. Tentu kami apresiasi besar terhadap upaya Pemkot", tuturnya.


Ulia, sapaan akrabnya, menambahkan jika pembagian bansos berbasis website tersebut bisa menjadi solusi untuk warga yang belum mendapatkan bansos.


Ulia juga menyampaikan jika Pemkot Surabaya juga harus fokus dalam program pemulihan ekonomi karena mulai melandainya kasus covid-19.


"Program ini (portal usulbansos) sudah bagus, tapi juga harus disiapkan program pemulihan ekonomi di tengah melandainya angka covid-19", pungkasnya.(Red)

10 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua