top of page

Andre Hehanusa Mencoba Peruntungan di Dunia Politik

SURABAYA -:analisapost.com | Terjun ke dunia politik menjadi pilihan yang bisa dilakukan oleh siapa saja, tidak hanya dari kalangan politikus, bahkan pemilu yang telah berlangsung pada Rabu 14 Februari 2024 terlihat banyak dari kalangan selebriti ikut mencalonkan dirinya sebagai wakil rakyat.

Andre Hehanusa Mencoba Peruntungan di Dunia Politik
Andre Hehanusa Mencoba Peruntungan di Dunia Politik (Foto:Div)

Di daerah pemilihan Jawa Timur misalnya terdapat nama selebriti Ahmad Dhani nyaleg lewat partai Gerindra, Arzeti Bilbina, Krisna Mukti,  dan Andre Ronal Benito Hehanusa, yang lebih dikenal dengan Andre Hehanusa, adalah seorang aktor, penyanyi Indonesia keturunan Ambon, Maluku kini memutuskan untuk merambah dunia politik lewat partai PDI Perjuangan. Langkah ini menandai perubahan signifikan dalam perjalanan karirnya dari panggung musik ke panggung politik, dimana ia berusaha mencoba peruntungannya untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat.


Dilansir dari laman website KPU, Andre Hehanusa dari PDI Perjuangan di Dapil Jatim 1 berhasil mendapatkan suara sebanyak 6.450.Jumlah suaranya di salip oleh sejumlah caleg lainnya dari PDIP.

Andre Hehanusa dari PDI Perjuangan di Dapil Jatim 1 berhasil mendapatkan suara sebanyak 6.450
Andre Hehanusa dari PDI Perjuangan di Dapil Jatim 1 berhasil mendapatkan suara sebanyak 6.450 (Foto: Div)

Caleg Puti Guntur Soekarno mendapatkan suara sebanyak 40.024. Andre berhasil mendapatkan suara setelah B.Zaelani 10.109.


Perolehan suara tersebut diatas masih memungkinkan berubah dalam beberapa hari kedepan mengingat jumlah suara yang dihasilkan melalui real quick banyak kecurangan dan patut dipertanyakan. (Che/Dna)


Dapatkan berita pilihan serta informasi menarik lainnya setiap hari dan ikuti berita terbaru analisapost.com di Google News klik link ini jangan lupa di follow.

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page