Assisten Administrasi Umum, Hamka Nento akan mengakhiri masa pengabdian sebagai ASN



Foto : Humas

GORONTALO - analisapost.com | Assisten Administrasi Umum, Hamka Nento akan mengakhiri masa pengabdian sebagai ASN di lingkungan pemda pohuwato terhitung 1 November 2021. Sebagai wujud penghormatan kepada ASN yang telah mengabdi selama 36 tahun di pohuwato, maka pemda pohuwato menggelar ramah tamah berakhirnya masa tugas assisten administrasi umum sekretariat daerash (Setda), Jum’at, (29/10/2021) di haslaman kantor bupati pohuwato.


Dalam sambutannya, Wabup Suharsi mengatakan bahwa kehadiran kita disini tidak lain melepas atau mengantarkan purna tugas terhadap Assisten Administrasi Umum, pak Hamka Nento yang pada Senin depan atau tepat 1 November 2021 sudah masuk masa pensiun.


Olehnya diakhir pekan ini atau pada akhir Oktober merupakan terakhir beliau (Hamka Nento) sebagai ASN setelah mengabdi selama 36 tahun di pohuwato sejak awal karir sebagai seorang guru.


Foto : Humas

Selain itu banyak pula prestasi yang telah diukir selama bertugas di pohuwato terutama dalam meraih tropi adipura.


Menurut Wabup Suharsi Igirisa, semua ASN pasti akan mengalami hal yang sama, tinggal persoalan waktu saja, dan hari ini kita menyasikan purna tugas seorang senior ASN.


“Kedepannya pasti bapak ibu akan sama seperti pak Hamka. Bersyukur bila masih menikmati masa pensiun, karena kadang seseorang tidak merasakan masa purna tugas karena lebih dulu meninggal dunia”,ucap wabup.


Sementara itu, Assisten Administrasi Umum, Hamka Nento mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT yang masih memberikan kesehatan, kesempatan untuk menikmati pensiun atau hari-hari bebas dan tidak terikat lagi dengan tugas dan tanggungjawab.


Olehnya ucapan terima kasih kepada ibu wabup, pal sekda yang telah melaksanakan kegiatan ini walaupun secara sederhana.


“Walaupun sederrhana tapi hikmahnya bagi saya cukup, penghargaaan bagi purna bakti dapat saya nikmati dengan baik. Alhamdulillah saya di beberapa dinas tetap memperoleh prestasi terutama bisa meraih piala adipura. Terima kasih kepada seluruh ASN setda terutama atas inisiatif kegiatan tersebut. Mohon pamit, terima kasih atas kerjasama dan kebersamaan selama ini”,ungkap Hamka Nento.(Zebal/Humas)

329 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua