Assisten Pemerintahan Dan Kesra, Melantik Pengurus BWI


Foto.: Humas

GORONTALO - analisapost.com | Bupati Pohuwato yang diwakili Assisten Pemerintahan dan Kesra, Arman Mohamad melantik pengurus Badan Wakaf Indonesia (BWI) Kabupaten Pohuwato masa jabatan 2021-2024 di aula kantor kementerian agama (Kemenag) pohuwato yang dihadiri oleh Ketua BWI Provinsi Gorontalo, Kakanwil Kemenag Provinsi Gorontalo, dan Kakan Kemenag Kabupaten Pohuwato, Kamis, (16/12/2021).


Usai melantik, Assisten Pemkesra, Arman Mohamad mengharapkan kepada pengurus BWI pohuwato yang baru saja dilantik agar dapat bekerja secara tim untuk memaksimalkan potensi wakaf yang ada di pohuwato yang selanjutnya dapat dikelola dengan baik dan berimplikasi pada kesejahteraan umat.

Dijelaskannya, BWI bisa berkolaborasi dengan baznas karena sama-sama bergerak mengelola potensi ekonomi umat, meningkatkan kesejahteraan umat. “Pemda pohuwato pada prinsipnya mengapresiasi dan menyambut gembira terbentuknya BWI pohuwato. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada BWI provinsi yang telah membentuk BWI pohuwato, mudah-mudahan antara BWI dengan pemerintah dapat bekerja sama dalam rangka memaksimalkan potensi wakaf yang ada di kabupaten pohuwato”,harap Arman Mohamad.


Foto : Humas

Adapun pengurus BWI Pohuwato yg dilantik adalah, Ketua, Zulkifli Umar, Wakil Ketua, Rais Abaidata, Sekretaris, Saiful Ali. Sabu, Bendahara, ST. Asyiah serta dilengkapi devisi-divisi.(Zebal/Hms)

485 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua