Aston Peringati HUT Ke-78 RI Bersama Komunitas Musik Indie
top of page

Aston Peringati HUT Ke-78 RI Bersama Komunitas Musik Indie

SURABAYA - analisapost.com | Sejumlah pertunjukan turut meriahkan peringatan HUT ke 78 RI di Hotel Aston Inn yang berada di jl. Sidosermo II No.70a Jemursari Surabaya, Senin (21/8/23).

Rangkaian acara dimulai pada pukul 18.00 sampai 22.00 menggandeng komunitas Surabaya seperti Komunitas Photography, Action Mini Figure, Musik Jazz, Doodle Art sampai dengan beberapa komunitas musik Blues dan musik Indie untuk menunjukkan eksistensi keberadaan mereka dalam berkarya.


Hal ini disampaikan oleh Aries Luhur selaku Cluster Marketing & Communication Manager Aston inn Jemursari.


"Kami sengaja memilih sesuatu yang berbeda dalam merayakan Hari Kemerdekaan di bulan Agustus ini dengan mengajak serta talenta muda berbakat untuk menunjukkan hal baik serta kreatif dari sisi musik. Harapannya, bahwa kegiatan serupa tidak hanya berhenti di malam ini melainkan sebagai pemicu untuk rekan komunitas yang lain terutama musik bisa terus berkembang dan menjadi kemerdekaan untuk berkreasi,"ujar Aries yang kerap di sapa Opa.

Hal yang sama disampaikan juga oleh salah satu pengunjung,"Acara yang sangat luar biasa dan menurut Saya harus ada, karena selain sebagai aktifitas positif generasi muda, acara semacam ini akan terus dikenang oleh banyak kalangan bahwa ASTON inn Jemursari sangat terbuka untuk rekan komunitas dalam menggali potensi diri dan berkarya.” Jelas Arif sambil menikmati acara bersama istri tercinta.


Acara yang digelar di Juliet Rose Sky Lounge, diadakan Indie Pendence Unplugged Day pada Sabtu malam dengan mengajak serta komunitas musik Indie di Surabaya seperti The Orkas, Dannyannisa, Celia & the sound factory, Moccatune, Ruang Kosong dan Lunarways dihadiri lebih 50 orang, menampilkan karya terbaik mereka dalam bermusik dengan menampilkan sebanyak 2 lagu dari masing-masing pengisi acara.(Dna)

bottom of page