top of page

Astra Financial Kartu Sakti Tuntaskan Persoalan Keuangan

Diperbarui: 25 Sep 2023

SURABAYA - analisapost.com | Punya motor idaman, tapi duit pas-pasan apakah bisa ketika bekerja jarak dari rumah ke kantor cukup jauh dan sulit dijangkau dengan transportasi umum. Tentunya masyarakat akan memilih untuk mengendarai kendaraan pribadinya. Jaman sekarang, kendaraan bukan lagi merupakan barang mewah baik diperkotaan maupun di pedesaan.

Kehadiran Astra Financial sebagai kartu sakti yang bisa menuntaskan persoalan keuangan
Kehadiran Astra Financial di pameran GIIAS sebagai kartu sakti yang bisa menuntaskan persoalan keuangan (Foto: Div)

Permasalahannya, membeli kendaraan bukanlah perkara mudah khususnya kendaraan baru dengan gaji yang tidak terlalu besar. Perlu belasan juta rupiah untuk mendapatkan satu unit kendaraan idaman dan sangat sulit jika harus dibayar secara tunai.


Kendaraan bekas pun tetap bukan menjadi solusi jika harus membuat kantong bolong, sementara jarak yang di tempuh cukup jauh dan suka atau tidak, kita harus memiliki unit kendaraan agar memudahkan beraktivitas. Hanya ada dua pilihan, menabung sampai uang cukup atau mengajukan cicilan.


Bagaimana jika pendapatan kita rendah? sampai kapan harus menabung? Nah yang lebih mudah adalah mengajukan kredit dengan menyiapkan uang muka untuk cicilan motor dan tentunya sesuai budged.


Membeli dengan cara kredit sementara bisa menjadi solusi. Tapi jika tidak mampu meneruskan cicilan, ujung-ujungnya kendaraan akan ditarik leasing. Sekarang siapa yang mau pinjamkan uangnya. Tentu sangat sulit jika kita harus mencari dan mengajukan kredit pada salah satu lembaga karena harus menunggu sampai mereka menyetujui pengajuan kita.


Astra Kartu Sakti Belanja sesuka hati, bayarnya nanti!

Booth Honda salah satu brand kendaraan dari grup ASTRA di pameran GIIAS 2023
Booth Honda salah satu brand kendaraan dari grup ASTRA di pameran GIIAS 2023 (Foto: Div)

Ini yang membuat berbeda, Khusus bagi kamu yang berniat ambil motor baru atau motor bekas di FIFGROUP, kita bisa mengajukan di FIFAASTRA yang bergerak di bidang pembiayaan sepeda motor baru untuk motor Honda bekerjasama dengan ribuan dealer di seluruh Indonesia. Dan bagi kamu yang pertamakali membayar angsuran FIFGROUP pakai aplikasi AstraPay, kita akan mendapatkan cashback Astra Points dari beli motor sampai eletronik, semua bayar bisa nyicil di FIFGROUP dan bebas biaya admin.


Sebagai produsen dan distributor berbagai merek kendaraan di Indonesia yang ikut menyediakan solusi pembiayaan dengan adanya Astra Financial yang merupakan divisi jasa keuangan Astra terdiri dari perusahaan pembiayaan roda empat yakni PT Astra Sedaya Finance (ACC) dan PT Toyota Astra Finance (TAF) Sementara untuk pembiayaan roda dua bisa menggunakan PT Federal International Finance (FIFGROUP), untuk alat berat pembiayaannya menggunakan PT Surya Artha Nusantara Finance (SANF) dan PT Komatsu Astra Finance (KAF).


Untuk asuransinya ada PT Asuransi Astra Buana (Asuransi Astra) dan PT Asuransi Jiwa Astra (Astra Life), Dana Pensiun Astra (DPA), PT Astra Mitra Ventura (Astra Ventura), PT Astra Welab Digital Arta (MAUCASH), PT Astra Kreasi Digital (MOXA), PT Astra Digital Arta (AstraPay) dan PT Astra Auto Digital (SEVA).


Kehadiran Astra Financial sebagai kartu sakti yang bisa menuntaskan persoalan keuangan, berkontribusi menghadirkan kemudahan bagi masyarakat khususnya pelanggan otomotif uang muka ringan, cicilan murah ini cocok bagi yang memiliki gaji pas-pasan di tambah dengan berbagai promo, pastinya menguntungkan pelanggan.


Berharap kehadiran AstraPay dengan kemudahan pembayaran tidak hanya top up saldo melalui ATM, Internet banking, mobil banking, Alfamart, Alfamidi saja. Tapi juga bisa melalui koperasi untuk memudahkan para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) atau pekerja buruh dari desa hingga pelosok untuk memiliki impiannya. (Dna/Che)


Dapatkan update berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari analisapost.com

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page