Aturan Pemerintah Tentang Keluarga Sejahtera (KKS) Wajib di Miliki Sendiri Oleh Tiap KPM

LEBAK - analisapost.com | Badak Banten (Badan Aspirasi dan Apresiasi Kemajemukan) Banten wilayah kecamatan Gunung Kencana kabupaten Lebak adakan gerakan pegang kartu keluarga sejahtra (KKS) sendiri dan di miliki oleh tiap KPM, jangan di titipkan pada orang lain apapun alasannya. Setiap pemilik KKS wajib melapor ke pihak yang berwenang. Apabila ada orang yang melanggar aturan tersebut.


Muplih yang akrab di panggil Mpih ketua ormas Badak Banten untuk DPC wilayah Gunung Kencana kabupaten Lebak mengatakan, "setiap warga wajib tau pada aturan ini. Terkait hak Kartu Keluarga Sejahtera yang di berikan pemerintah pada rakyatnya karena akhir-akhir ini banyak oknum sengaja menahan dan menguasai kartu tersebut. Dengan berbagai alasan hingga menimbulkan prasangka buruk bagi setiap KPM." Ujar Mpih.


Mpih juga menambahkan, "sebagai pemimpin ormas, saya siap membantu warga yang butuh inspirasi dan solusi. Terkait keluhan warga di wilayahnya dengan maraknya dugaan penguasaan hak warga di setiap wilayah. Sudah sewajibnya kami meluruskan dan memperbaiki kericuhan tersebut agar aturan kepemerintahan tidak semena-mena terhadap warga". Tegas nya


Terkait maraknya KKN (korupsi Kolusi dan Nepotisme) yang saat ini marak di lakukan oleh kepemerintahan Desa di setiap wilayah.seperti nya hal ini sudah di anggap lumrah dan wajar bagi si pelaku.walau perbuatan tersebut sangat merugi kan rakyat. Terutama yang hidup nya serba kekurangan dan butuh bantuan pemerintah


Sudah saat nya pihak yang berwenang menindak lanjuti terkait kecurangan kecurangan yang di lakukan oleh oknum oknum kepemerintahan. Baik wilayah atau daerah.terutama di provinsi banten.yang saat ini tercatat pada kategori rawan korupsi dan nepotisme tingkat dua. Macam itu lah yang sedang terjadi di negri pertiwi tercinta ini (a.bayu.s)

111 tampilan0 komentar