Bangkitkan Spirit Modifikator Dengan Motorcyle Contest

Diperbarui: 8 Jun

SURABAYA - analisapost.com | Surabaya Independent Auto Show (SIAS) kembali digelar di Atrium Mall Pakuwon Trade Centre (PTC), Surabaya mulai tanggal 30 Mei-5 Juni 2022. Untuk membangkitkan spirit modifikator di Indonesia, even contest nya di laksanakan mulai tanggal 4-5 Juni 2022 selama 2 hari.

Kelas kategori Restorasi 2 Tak, pada kompetisi Bike memakai motif Repsol, bentuk yang sporty, (Foto: Div)

Dari pantauan awak media Analisa Post, ada sejumlah 31 peserta dengan 28 motor hasil modifikasi yang dipamerkan dilokasi. Motor yang dilombakan ada 3 kategori yaitu Matic Daily Use, Matic Custom dan Restorasi 2 tak.


Kegiatan yang dibarengi dengan pameran mobil dari Suzuki, Honda, Toyota, Daihatsu, Mitsubhishi Motors, Hyundai, Renault ini di sambut dengan antusias oleh warga Surabaya yang terus memberi inspirasi.


Pada kompetisi di kelas Restorasi 2 Tak, Haryanto pemilik motor tipe Honda-NSR SP, memakai motif Repsol, bentuk yang sporty, mesin kencang, teknologinya canggih dan kaya fitur tetap menjadi idola dan berhasil memukau para juri.

Kelas kategori Matic Daily Use, pada kompetisi Bike memakai motif Repsol, bentuk yang sporty, (Foto: Div)

Sedangkan Matic Daily Use, motor milik Adrian Setyadi juga mencuri perhatian juri.Tak heran jika motor berbasis Yamaha Fazzio menjadi yang terbaik dan mengalahkan motor lainnya.


Motor ini hadir dengan desain yang segar untuk kelas perkotaan. Aura klasik coba dibenamkan pada Fazzio sekilas membuatnya mirip produk keluaran vespa. Dibagian bawah headlamp ada pernak pernik dengan aksen tiga dimensi, sepasang lampu sein yang di tempatkan pada bagian bodi depan membuat tampilan Fazzio modern klasik.


Untuk kategori Matic Custom, milik Anton Dwi Prasetyo berbasis Xmax 250cc dengan Karakter khas benua Biru, berpostur bongsor, kapasitas mesin yang juga lebih besar, tentu sangat pantas dan layak sebagai motor harian untuk touring.

Kategori Matic Custom (Foto: Div)

Mengingat cukup banyak peminatnya, dengan reward contest Juara 1-3 mendapatkan Trophy-Sertifikat-fee, Juara 4-5 mendapatkan Trophy-Sertifikat dan uang pendaftaran sebesar 100 ribu rupiah tentu tidaklah berat bagi pencinta motor.


Kreteria pemenang dilihat dari ide, kreativitas, inovasi, finishing dan detailing. "Kami senang dengan antusias yang terlihat dan berharap kehadiran kami disini bisa menghadirkan inspirasi kepada pencinta motor. Terutama bagi builder-builder lebih bisa menuangkan kreativitasnya. Mengembalikan motor jadul supaya jadi fresh lagi." ujar Ardi Pratama perwakilan Mata Rantai salah satu dari panitia disampaikan ke awak media Analisa post.(Che/Dna)


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com


#SIAS #GIIAS #AtriumMallPakuwonTradeCentre #PTC #Honda #Daihatshu #MotorcyleContest


124 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua