Berbagai Bantuan diberikan Kepada Pemkot Surabaya



Foto : Humas

Surabaya, Analisa Post | Masa pandemi Covid-19 belum berakhir. Meskipun Kota Surabaya turun level menjadi tiga. Tetapi bantuan yang diberikan berbagai kalangan tidak berhenti.


Seperti terlihat pada Hari Rabu(25/8/2021) berbagai bantuan itu diberikan kepada Pemkot. Dan itu berasal dari beberapa Perusahaan ternama.


Adapun bantuan itu ada tujuh dan itu berasal dari Goto Indonesia berupa oxygen Concentrator 35 unit. Kemudian PT Telkom (Area Witel Surabaya Selatan) berupa tabung oksigen 5 buah, baju hazmat 192 buah, sarung tangan lateks 15 box,face shield 55 buah, kacamata goggles 40 buah dan masker oksigen dan nasal oxygen cannula 1 buah.


Kemudian, ada pula bantuan dari PT Grab Teknologi Indonesia berupa 10 sepeda listrik untuk dipinjam pakai oleh Tim Satgas Covid-19. Lalu ada dari Sampoerna Academy Surabaya berupa baju hazmat 1000 buah. Dari UD Yota Motor bantuan berupa beras 30 pack @ 5 kg, gula 10 kg, minyak 2 dus, dan mie instan 10 dus.


Selain itu ada dari PT Kino Indonesia berupa minuman kemasan cincau cap panda 250 karton, minum kemasan cap kaki tiga 150 karton, minuman kemasan cap kaki tiga guava 100 karton, hand sanitizer 4 liter 4 karton, hand sanitizer 50 ml 20 karton, hand sanitizer 500 ml 25 karton, sabun cuci tangan 400 ml 10 karton, sabun cuci tangan 500 ml 20 karton, dan sabun cuci tangan 4 liter 5 karton. Ada pula bantuan dari Madu HOI berupa madu 250 botol.


Dalam kesempatan ini Walikota Surabaya Eri Cahyadi menyampaikan " terima kasih banyak kepada pihak yang telah memberi bantuan melalui Pemkot Surabaya. Pastinya bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi warga Surabaya.


Bantuan itu rencananya akan diberikan ke warga yang terkena dampak pandemi Covid-19. Khusus motor listrik akan diberikan ke Satgas Covid- 19 yang berfungsi untuk dipakai keliling.


Adanya bantuan yang berasal dari berbagai Pihak membuktikan Pemkot tidak bisa berdiri sendiri.(Humas/Red)


2 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua