Berkah Ramadhan Berbagi Kebahagiaan Bersama DPD IKA UII Depok dan Baitul Mall Bestari
top of page

Berkah Ramadhan Berbagi Kebahagiaan Bersama DPD IKA UII Depok dan Baitul Mall Bestari


Foto : Dokpri

Depok-Analisa Post | DPD (Dewan Pimpinan Daerah) IKA UII (Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia) dibentuk berdasarkan Musyawarah Daerah bertempat di Grand Depok City pada tanggal 6 April 2021 M, dan terpilih Ibu Kunthi Dyah Wardani, SH, MH, CRA sebagai Ketua DPD Kota Depok IKA UII.


Di bulan yang mulia ini, bulan ramadhan 1442 H, DPD Kota Depok IKA UII mengadakan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa sebanyak dua kali di beberapa titik lokasi di kota Depok, dan tentunya hal ini telah mendapat support dari DPP IKA UII.


Pada tanggal 2 Mei 2021 telah diselenggarakan santunan anak yatim dan kaum dhuafa di Pondok Pesantren Yatim dan Dhuafa Tazkiyatun Nufus, Pondok Rajeg, Kota Depok.

Foto : Dokpri

Pagi ini 27 Ramadhan 1442 H, bertepatan pada Ahad 09 Mei 2021 M diselenggarakan untuk kedua kalinya, santunan berupa paket sembako buat Karyawan/Pekerja dan UMKM binaan Baitul Mall Bestari di bawah asuhan Kang Supardi Lee, yang di pusatkan di Jl. Tipar No. 25 RT 4/8 Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis Kota Depok.


Dalam pernyataannya Ketua DPD Kota Depok IKA UII, Ibu Kunthi Dyah Wardani, SH, MH, CRA didampingi Wakil Ketua Andre Udiyono Nugroho, SH, CRA dan Sekretaris Jendral Wahab Abdillah, SH, Mkn, CRA mengatakan bahwa pada bulan yang suci ini di bulan Ramadhan 1442 H, DPD Kota Depok IKA UII ingin berbagi dengan sesama.


Meskipun santunan ini mungkin tidak seberapa, tetapi paling tidak merupakan langkah awal yang dapat meringankan beban bagi yang terdampak secara ekonomi karena Pandemi.

Foto : Dokpri

Selain itu Ketua DPD Kota Depok IKA UII mengucapkan "Banyak-banyak terima kasih kepada rekan-rekan dan semua pihak yang terlibat sehingga penyelenggaraan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa wabil khusus buat Karyawan/Pekerja dan UMKM binaan Baitul Mall Bestari berjalan lancar." (Red)


Sumber : Dewan Perwakilan IKA

4 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page