Bhabinkamtibmas Desa Angantaka Pantau Vaksinasi Covid-19 bagi Penyandang Disabilitas

Badung, Analisa Post | Polda Bali, Polres Badung, Polsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H yang diwakili Bhabinkamtibmas Desa Angantaka memantau pelaksanaan vaksinasi bagi penyandang disabilitas. Vaksinasi tersebut berlangsung di desa Angantaka, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Jumat pagi (27/8).


Foto: Humas

"Hari ini dilaksanakan vaksin door to door terhadap warga penyandang disabilitas agar warga yang mempunyai kekurangan fisik tidak perlu datang ke tempat vaksinasi," ungkap Kompol Ruli.


Foto: Humas

Selain itu, petugas kesehatan dari puskesmas Abiansemal 2 menargetkan 24 orang yang melaksanakan vaksinasi. Namun, baru 5 orang yang bisa divaksin dan 19 orang yang masih tertunda. Berdasar informasi, vaksin yang digunakan adalah jenis Sinoparm. Petugas melakukan pengawasan ketat saat vaksinasi dan protokol kesehatan (Prokes) diterapkan sesuai anjuran pemerintah.


Pihaknya juga terus mengedukasi masyarakat yang akan menerima vaksin melalui imbauan langsung maupun dengan pemutaran kaset CD sesuai Surat Edaran Gubernur Bali No.15 Th 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Darurat Covid-19 dalam Tatanan Kehidupan Era Baru. (Hms/Ced)

12 tampilan0 komentar