top of page

Bhabinkamtibmas Desa Rantemario Sambangi Warga Binaannya

Diperbarui: 25 Mei 2023

MAMUJU - analisapost.com | Dalam rangka memastikan situasi yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Rantemario Briptu Muhammad Aswar Amir menyambangi warga binaanya di Dusun Amalia dan berbaur dengan warga.

Briptu Muhammad Aswar Amir menyambangi warga binaanya (Foto: Ancha)

Terlihat jelas bahwa kedekatan antara warga masyarakat dengan pihak kepolisian terjalin secara kuat, dimana baik kegiatan keagamaan maupun sosial personil polsek Tommo yang di pimpin oleh kapolsek Tommo Briptu Kasmuddin Patma beserta jajaranya selalu hadir dan memberikan arahan baik siang maupun malam.


Hari ini kembali terlihat kedekatan seorang Bhabinkamtibmas yang ikut serta dalam gotong royong bersama masyarakat, tentunya ini perlu untuk di apresiasi penuh karena dengan hadirnya Polri, maka masyarakat akan semakin merasa aman dan nyaman.


Briptu Muhammad Aswar Amir selaku Bhabinkamtibmas di Desa Rantemario Kecamatan Tommo hadir memberikan arahan yang bentuknya mengingatkan agar selalu hidup rukun.

Briptu Muhammad Aswar Amir menyambangi anak-anak sekolah(Foto: Ancha)

"Mari kita saling menolong antar sesama kita jaga bersama-sama Desa kita dan jangan sungkan untuk menyampaikan atau melaporkan apa bila ada hal-hal negatif yang mencurigakan, karena dengan kerjasama maka keamanan dan ketertiban akan terbentuk dengan baik seperti yang kita harapkan bersama,"terangnya.


Selain menyambangi warga, tak lupa pula Briptu Muh Aswar menyambangi anak sekolah dan memberikan langsung arahan terkait dengan kedisiplinan bagi siswa. (Hamzah Ancha)

21 tampilan0 komentar

Bình luận


bottom of page