Bonbar MC Hadir Diacara Peresmian Tugu Titik 0 Bone
top of page

Bonbar MC Hadir Diacara Peresmian Tugu Titik 0 Bone

BONE - analisapost.com I Dalam rangka acara peresmian tugu titik 0 Bone yang dirangkaikan dengan Aniversary Ke-4 tahun Bone Max Owner pada hari sabtu.(4/2/223).

Dihadiri secara lansung oleh Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si., didampingi Ketua TP PKK Bone Hj. Kurniaty A. Fahsar, SH.,Sp.N., dan sekaligus dewan pembina Bone Max Owner (Bone-Mo).


Bupati Bone mengatakan, bangunan titik nol merupakan sentrum kota Bone selain itu juga menjadi ikon berswafoto bagi masyarakat Bone dan tamu dari luar menjadikan bagunan ini ajang silaturahim," ujarnya.


"Penempatan titik nol ini sudah tepat, mengingat sentrum kota Bone memang di alun-alun lapangan Merdeka bentuknya juga menggambarkan kearifan lokal kabupaten bone" katanya.


Fashar juga mengucapkan selamat datang kepada para max owner yang telah datang di bumi para menteri. Serta mengucapkan selamat kepada Bon max owner yang telah merayakan hari jadinya yang ke empat.

Kadis BMCKTR Bone H. Askar mengatakan," ide pembangunan titik nol sebenarnya muncul tiga tahun yang lalu oleh Bupati Bone. Tetapi karena pandemi, penganggurannya menjadi terganggu. barulah bisa terlaksana dan peresmiannya dilaksanakan hari ini. Desain titik nol murni ide Bupati Bone, jumlah pilarnya menandakan 27 kecamatan yang ada di Bone. Keris Dipesan khusus dari Boyolali. Ada keterlambatan pembangunannya karena beberapa gangguan teknis," ungkapnya.


Sementara Ketua Bone Barat Maxn Community, (Bonbar.MC), Fausi kerap disapa om Uci mengucapkan, "Banyak terimakasih kepada ketua Bone Max Owner A.Gunadil yang telah mengundang kami dalam acara peresmian tugu titik 0 dan di rangkaikan Aniversary yang ke 4," tuturnya.


"Semoga persaudaraan ini terjalin sampai selamanya sebagai penguna motor max zeries dan kami memakili seluruh keluarga besar Bone Barat Max Community mengucapkan banyak terimaksih dan semoga Bone-mo semakin jaya dan kompak selalu," tutupnya. (Syam86)

51 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page