Bupati Lebak Lantik 263 Kepala Desa Se Kabupaten Lebak Preode 2021/2027

BANTEN, LEBAK- analisapost.com | Sebanyak 263 kepala bh desa terpilih se Kabupaten lebak resmi di lantik oleh bupati kabupaten Lebak H.Iti Octavia Jaya Baya. Yang bertempat di pendopo alun alun Rangkasbitung kabupaten Lebak, Banten pada rabu 03-10-2021. berdasar kan hasil pemilihan kepala desa secara serentak minggu lalu.

Foto : Humas

Bupati lebak. H.Iti Octavia Jaya Baya. Dalam sambutan nya mengatakan. Dan mengucap kan banyak trimakasih kepada seluruh panitia pelaksana pemilihan kepala desa. Dan jajaran masyarakat sekabupaten Lebak. Yang telah ikut berpartisipasi dan bekerja keras melaksanakan pemilihan kepala desa secara serentak di setiap wilayah kabupaten Lebak dan berlangsung tertib hingga akhir terpilih 263 kepala desa dan resmi di lantik ujar nya.


Pada tahun ini telah di laksana kan pilkades secara serentak di 264 desa dan di 28 kecamatan. Dan ini untuk mewujud kan kedaulatan rakyat. Dan membentuk kepemerintahan desa yang profesional. Efesien. Efektif dan terbuka serta bertanggung jawab juga mematuhi aturan UUD negara yang berlaku. Ujar Bupati Lebak


H.Iti juga menghimbau. Kepada seluruh lapisan masyarakat dimana pun berada. Mari kita bekerja sama membangun ke indahan. Ketertiban dan kenyamanan. Demi kemajuan dan kemakmuran wilayah kabupaten Lebak.


Sekali lagi. Saya beserta jajaran kepemerintahan sekabupaten Lebak mengucap kan. Selamat bertugas kepada seluruh kepala desa terpilih untuk periode 2021/2027. Semoga amanah dan Istiqomah. Adil. Bijak dan ramah tamah. Menjalan kan tugas dengan amanah repeh rapih dan silih asah silih asuh.


Acara tersebut juga di hadiri para tokoh tokoh kabupaten lebak. H.Iti Octavia Jayabaya Bupati Lebak, Ade Somantri, wakil Bupati Lebak H.Mulyadi Jayabaya, tokoh masyarakat, kapolres AKBP Tedy Rayendra. Ketua DPR kabupaten Lebak M.Agilzulvikar. DANDIM 0603 Lebak. Letkol inf.Nur Wahyudi. Kejari kabupaten lebak Sulvia Triana Hapsari. Dan jajaran ke amanan. Polri. Polres juga koramil dari seluruh kabupaten Lebak. (a.bayu shadewa. S.ag)

434 tampilan0 komentar