Bupati Mengaku Bangga Dan Memberikan Perhatian Terhadap Program Pemdes


Foto : Humas

GORONTALO - analisapost.com | Bupati Pohuwato, Saipul A, Mbuinga mengapresiasi pemerintah Desa Persatuan Kecamatan Popayato Barat dalam memperhatikan masyarakat dengan memberikan berbagai jenis bantuan untuk masyarakat tani,

Dihadapan pemdes dan masyarakat desa persatuan pada kegiatan vaksinasi yamg dirangkaian dengan penyerahan bantuan pemberdayaan masyarakat khususnya kelompok petani desa, Selasa, (21/12/2021), Bupati mengaku bangga dan memberikan perhatian kepada pemdes persatuan yang telah melakukan satu kegiatan dalam arti berupa bantuan kepada masyarakat. “Ini adalah tujuan pemerintah daerah pada pemerintah kecamatan dan pemerintah desa agar lebih melakukan langkah-langkah yang tepat di program yang tepat.


Artinya, untuk infrastruktur insyaallah pemerintah kabupaten bisa memperhatikan, dan untuk bantuan seperti ini sudah sangat pas diberikan kepada masyarakat agar percepatan untuk pengembangan ekonomi kerakyatan ini bisa tepat sasaran”,jelas bupati.

Foto : Humas

Bupati Saipul mengucap syukur Alhamdulillah terhadap desa persatuan, karena dalam pemantauan kami tidak bermasalah untuk pemberian bantuan langsung tunai dan bantuan-bantuan lainnya dan kedepan ini bisa berlangsung prosesnya dengan tepat.


Untuk vaksinasi, Bupati Saipul Mbuinga berharap kiranya tetap menjadi perhatian bersama agar kedepan apabila sudah tervaksin semua insyaallah anggaran untuk kabupaten pohuwato dari pemerintah pusat tidak terpotong lagi.(Zebal)


447 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua