Bupati Pohuwato Melepas 25 Jamaah Ke Tanah Suci, Mekkah

POHUWATO - analisapost.com | Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga kembali melepas 25 jemaah umrah Pohuwato yang akan berangkat ke tanah suci mekkah, Kamis, (17/3/2022).

Diketahui, 25 jemaah tersebut dilepas di masjid jami an-nur kecamatan marisa yang masuk pada tahap kedua dari PT. Novavil Mutiara Utama.


Didampingi Assisten Perekonomian dan Pembangunan, Fikri Adam dan pimpinan OPD, Bupati Saipul mengatakan bahwa kita semua harus bersukur kepada pemerintah pusat, provinsi, pemerintah kabupaten, kecamatan sampai desa terkait dengan kerja kolaboratif dalam rangka menyukseksan adanya vaksinasi di daerah kita tercinta dan di republik ini, sehingga Negara Saudi Arabia sebagai tempat tujuan untuk melaksanakan ibadah umrah maupun haji sudah memberikan keterbukaan untuk pelaksanaan umrah saat ini.


Selaku pemerintah, Bupati Saipul berharap agar pada saat melaksanakan umrah kiranya mengurangi aktivitas di luar dari pada tujuan utama yakni ibadah.

“Karena tujuan utama kita adalah ibadah, maka doakan daerah kita agar bisa keluar dari gelembung turbelens ekonomi. APBD kita melemah akibat vaksinasi ini, insyaallah dari apa yang diharapkan pemerintah untuk mencapai target vaksinasi bisa tercapat, sehingga apa yang menjadi harapan kita bersama dalam perbaikan ekonomi daerah secara perlahan bisa tercapai pula”,harap Bupati Saipul.


Terakhir, Bupati Saipul mengucapkan selamat kepada jemaah umrah, harapannya agar tetap menjaga kesehatan dan insyaallah bisa kembali berkumpul dengan keluarga tak kurang satu apapun.(Zebal)

388 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua