Bupati Pohuwato Saipul A.Mbuinga Menghadiri Kegiatan Karang Taruna


Foto : Zebal

GORONTALO - analisapost.com | Dalam kesempatan ini, Bupati Pohuwato Saipul A.Mbuinga menghadiri kegiatan Karang Taruna yang di laksanakan di lapangan desa Sipayo Kecamatan Paguat. Kamis (11/11/21).


Di hadiri Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono, Dandim 1313 Pohuwato Letkol Czi Purbo, Niarto, Plt Kadis Kesehatan Pohuwato Irfan Saleh, Direktur RSUD Bumi Panua dr Yenni Ahmad, Camat Paguat Darwin Laiya, Kades Sipayo Djafar Monoarfa, serta seluruh masyarakat.


Selanjutnya bupati apresiasi Karang Taruna Olingia melakukan kegiatan hafis Quran, vaksinasi masal dan pembagian pengobatan gratis agar dapat di manfaatkan masyarakat yang butuhkan.

Foto : Zebal

Untuk vaksinasi tentu sebagaimana harapan Presiden, Gubernur dan harapan Pemda Pohuwato dalam rangka menggenjot sasaran dari jumlah vaksinasi sebesar 16 ribu lebih.


"Alhamdulilah Semua ini adalah berkat kerjasama kita baik forkopimda Pemda Pemerintah kecamatan desa dan pihak lainnya yang bekerjasama bekerja keras dalam rangka apa yang menjadi tanggungjawab kita bersama” ujar Bupati



“Sementara kepala desa Djafar Monoarfa mengatakan sudah mendukung untuk kegiatan di desa Sipayo di laksanakan oleh Karang Taruna sengaja kami dari Pemerintah Desa . Dan pastinya Kepala Desa sangat mengapreasi kegiatan tersebut.

Foto : Zebal

Sehingga kami bersyukur kepada karang taruna kami dari Pemerintahan Desa akan memberikan hak untuk anggaran 3% untuk ADD kepada kepemudaan yang ada di Desa Sipayo.


Harapan untuk Karang Taruna sesuai tupoksi regulasin yang ada teman teman karang taruna bisa membangun sinegritas desa,BPD, karang taruna dan masyarakat.(Zebal)

61 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua