top of page

Chat Bot dan Notifikasi Otomatis WhatsApp Bisnis, Permudah Layanan RSI Aminah Sidoarjo

Diperbarui: 19 Feb

SIDOARJO - analisapost.com | RSI Aminah Sidoarjo, sebuah rumah sakit yang terkemuka dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik, kini memperkenalkan inovasi terbaru dalam meningkatkan kualitas pelayanannya. Dengan bangga, rumah sakit ini meluncurkan layanan chat bot dan notifikasi otomatis melalui platform WhatsApp Bisnis (12/2/2024).

Rumah sakit ini meluncurkan layanan chat bot dan notifikasi otomatis melalui platform WhatsApp Bisnis
Rumah sakit ini meluncurkan layanan chat bot dan notifikasi otomatis melalui platform WhatsApp Bisnis (Foto: Istimewa)

Melalui kemitraan strategis dengan citrasolusi.id, RSI Aminah Sidoarjo telah mengintegrasikan layanan WhatsApp Official dengan produk unggulan centanghijau.id. Langkah ini diharapkan akan membawa kemudahan akses dan pelayanan yang lebih baik bagi pasien dan masyarakat umum di Sidoarjo.


Dengan adanya layanan chat bot, pasien dapat dengan cepat dan mudah mendapatkan informasi terkait jadwal dokter, tarif Rumah Sakit, prosedur pendaftaran, dan informasi kesehatan lainnya secara real-time. Sementara itu, notifikasi otomatis akan memberikan pengingat kepada pasien terkait janji temu (reservasi), pengingat janji temu (reservasi) di H-1, serta informasi penting lainnya yang relevan dengan layanan di Rumah Sakit.


"Dengan meluncurkan layanan chat bot dan notifikasi otomatis melalui WhatsApp Bisnis, kami berharap dapat memberikan pelayanan yang lebih paripurna kepada seluruh pasien RSI Aminah Sidoarjo serta masyarakat umum di Sidoarjo. Ini adalah langkah kami dalam memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan kualitas dan aksesibilitas layanan kesehatan," kata dr. Endang Sulistyorini, Sp.PD, FINASIM, Direktur RSI Aminah Sidoarjo.

dr. Endang Sulistyorini, Sp.PD, FINASIM, Direktur RSI Aminah Sidoarjo.
dr. Endang Sulistyorini, Sp.PD, FINASIM, Direktur RSI Aminah Sidoarjo. (Foto: Istimewa)

Langkah ini sejalan dengan upaya RSI Aminah Sidoarjo untuk terus berinovasi dalam menyediakan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau bagi masyarakat. Dengan integrasi teknologi WhatsApp Bisnis, diharapkan akan semakin memudahkan pasien dalam berinteraksi dengan rumah sakit serta meningkatkan kepuasan dan pengalaman mereka selama proses perawatan medis.


"RSI Aminah Sidoarjo mengundang seluruh masyarakat Sidoarjo untuk mencoba dan memanfaatkan layanan chat bot dan notifikasi otomatis melalui WhatsApp Bisnis di nomor +62 823-3874-0550.


Dengan demikian, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam upaya meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat setempat." pungkas dr. Endang Sulistyorini.(*/Dna)

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comentários


bottom of page