top of page

Christmas Wordeland Pakuwon City Surabaya di Banjiri Pengunjung

SURABAYA - analisapost.com | Di penghujung 2023, Management Pakuwon City Mall (PCM) & Food Festival menyelenggarakan acara “Christmas Wonderland”. Pagelaran ini disajikan untuk menyambut suasana Natal & Tahun Baru bagi para pelanggan, yang berlangsung mulai 17 November 2023 hingga 14 Januari 2024.

Suasana Christmas Wordeland Pakuwon City Mall yang ramai di kunjungi para pengunjung
Suasana Christmas Wordeland Pakuwon City Mall yang ramai di kunjungi para pengunjung (Foto: Div)

Even yang di gelar dihalaman The Courtyard, Pakuwon City Mall Jl. Raya Laguna Kejawan Putih Tambak No.2 Surabaya menghadirkan beragam pertunjukan. Ada yang berbeda di tampilkan untuk tahun ini yakni hadirnya Christmas Wonderlad yang dilaunching pada hari Sabtu (25/11/23).


Sutandi Purnomosidi Direktur Marketing PT Pakuwon Jati, di dampingi General Manager Pakuwon City Mall (PCM), Lili Tanaya mengatakan," Pakuwon City Mall berkomitmen untuk menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat urban. Kami selalu berusaha untuk menyajikan hiburan yang spesial dan unik kepada para pengunjung mall," ujarnya.


"Kami mengambil tema Chrismast Wonderland, ini baru pertama kali diadakan. Even ini tidak hanya terbesar di Surabaya tetapi termegah di Indonesia," ungkap Sutandi pria lulusan sarjana Career bussiness College, Darlinghurst, Sidney, Australia yang disampaikan kepada awak media AnalisaPost.


Ia juga menjelaskan,"laju pengunjung luar biasa terlihat hari ini biasa jumlah mobil sekitar 2.000 tatapi sekarang malah meningkat menjadi 4.500 yang keluar dan masuk. Itu belum termasuk weekend bisa meningkat menjadi 6.000 sampai 7.000,"imbuhnya.

Sutandi Purnomosidi Direktur Marketing PT Pakuwon Jati, di dampingi General Manager Pakuwon City Mall (PCM), Lili Tanaya
Sutandi Purnomosidi Direktur Marketing PT Pakuwon Jati, di dampingi General Manager Pakuwon City Mall (PCM), Lili Tanaya (Foto: Div)

Senanda dengan Sutandi, Lili Tanaya menjelaskan tujuan di ambil tema Christmas Wonderland ini mengajak seluruh pengunjung setia Pakuwon City Mall untuk merasakan suasana musim dingin di luar negeri ala Surabaya.


"Karena antusiasme warga Surabaya yang sangat tinggi, maka Christmas Wonderland ini di hadirkan selama 59 hari. Setiap Weekend, kita menampilkan pesta kembang api, kemudian ada live musik, magical parade, World Class Australia Talent Dancing On Ice, di outdoor ada Ice skating dan masih banyak lagi buka mulai dari jam 16.00-24.00 WIB. Harapannya masyarakat bisa merasakan sepertidi luar negeri," jelas wanita berparas ayu ini dengan ramah.


Tak hanya pohon natal berdiri dengan megah, dekorasi bernuansa ginggerbread, permen, hingga pernak pernik gantung yang dilengkapi dengan lampu menghiasi suasana diarel mall dan di luar semakin indah dipandang mata. Sinterklas berukuran besarpun ikut meramaikan suasana


Dari pantauan awak media AnalisaPost, tampak warga datang berbondong-bondong ingin menyaksikan megahnya pohon natal dan merek rela ngantri untuk membeli makanan dan minuman.

warga datang berbondong-bondong ingin menyaksikan megahnya pohon natal
warga datang berbondong-bondong ingin menyaksikan megahnya pohon natal (Foto: Div)

Salah satu warga Surabaya, Stev hadir bersama keluarga serta anjingnya. Saat di tanya pendapatnya ia pun menjawab,"eventnya bagus. Kita tidak perlu ke luar negeri untuk merasakan suasana seperti ini,"katanya singkat.


Nah bagi kalian yang ingin merasakan suasana baru menjelang natal dan Tahun Baru, tidak perlu kawatir dan binggung. Kalian bisa datang bersama keluarga ke Pakuwon City Mall Surabaya Timur setiap hari Senin-Kamis mulai pukul 16.00-22.00 WIB, Jumat-Minggu pukul 16.00- 24.00 WIB . Dan jangan lupa kosongkan memori Hp kalian karena banyak spot foto yang bisa kalian ambil termasuk foto bareng World Class Australia Talent Dancing On Ice. (Che/Dna)


Dapatkan berita pilihan serta informasi menarik lainnya setiap hari dan ikuti berita terbaru analisapost.com di Google News klik link ini jangan lupa di follow.


Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page