Dandim 0505/Jakarta Timur Lepas Pasiter Yang Purna Tugas Periode 1-09-2021

`Jakarta Timur, Analisa Post | Dandim 0505/Jakarta timur Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto melepas 1 orang Anggota Kodim yang Purna tugas terhitung mulai 1 September 2021. Acara tersebut berlangsung di Ruang data pada Rabu (01/09/21).


Foto: Humas

Dandim 0505/JT menjelaskan, setelah menyelesaikan masa dinas dan kembali lagi ke masyarakat, mantan Pasiter Kodim harus berbaur dan menyesuaikan diri dengan lingkungan masyarakat. Dia pun berharap mantan anggotanya bisa menjadi panutan, suri tauladan, dan bisa membuat lingkungan tempat tinggal menjadi aman


Foto: Humas

Pihaknya menambahkan, meski sudah purna tugas, Mayor Inf (Pur) Agi Suprapto tetap menjaga citra baik TNI di tengah-tengah lingkungan masyarakat.”Jaga selalu nama baik TNI dalam kehidupan sehari-hari dilingkungan masyarakat,” katanya.


”Saya Dandim 0505/JT , atas nama keluarga besar Kodim, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala dedikasim dan Dharma Bakti Pasiter Mayor Inf (Pur) Agi Suprapto selama berdinas di Kodim 0505/JT. Semoga dapat menjadi contoh suri tauladan dari awal menjalani dinas dilingkungan TNI-AD sampai dengan pansiun. Rekan-rekan yang masih aktif diharapkan dapat menjalankan tugas dengan baik tanpa melanggar,” tutupnya. (Hms/Ced)

8 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua