Detik-Detik Pengibaran Bendera, Sepatu Pembawa Baki Lepas
top of page

Detik-Detik Pengibaran Bendera, Sepatu Pembawa Baki Lepas

SURABAYA - analisapost.com | Seperti yang sudah terjadi di tahun-tahun sebelumnya, topik yang menarik adalah persiapan menjelang peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia tentang pasukan pembawa bendera yang bertugas.

Lily Indiani Suparman Wenda adalah gadis berasal dari papua sang pembawa Baki tim Pasukan Pengibaran Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional 2023 yang bertugas mengibarkan bendera Merah Putih,
Lily Indiani Suparman Wenda adalah gadis berasal dari papua sang pembawa Baki tim Pasukan Pengibaran Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional 2023 yang bertugas mengibarkan bendera Merah Putih, (Foto: Sumber Youtube)

Seperti hari ini, Lily Indiani Suparman Wenda adalah gadis berasal dari papua sang pembawa Baki tim Pasukan Pengibaran Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional 2023 yang bertugas mengibarkan bendera Merah Putih, mengalami insiden tak terduga, sepatu kirinya terlepas saat momen jalan di tempat.


Peristiwa itu terekam jelas dalam tayangan yang disiarkan saat Live upacara peringatan Detik-Detik proklamasi Kemerdekaan 17 Agustus di youtube Sekretariat Presiden.

Lily Indiani Suparman Wenda
Lily Indiani Suparman Wenda (Sumber: Youtube)

Awalnya momen sakral menghadap Presiden Republik Indonesia sukses dilaksanakan Lilly. Ia juga sukses menghantarkan sang saka merah putih untuk di kibarkan oleh tiga orang pasukan pengibar.


Namun saat kembali kebarisan pasukan, Lilly menyadari sepatu sisi kiri telah terlepas. Namun ia mengaku sangat bangga dan senang bisa menjadi anggota Paskibraka 2023.


"Bangga dan sekali, pas bawa baki juga nggak tau kalau ada pak Presiden. Pas di bawah baru kelihatan," ujar Lilly. (Dna)


Dapatkan update berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari analisapost.com


63 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page