Djafar Bupati Ende Lantik 6 Pejabat Eselon II, 3 Pejabat Lainnya di Mutasi


Foto : Humas

NTT - analisapost.com | Bupati Kabupaten Ende, Djafar Achmad melantik 6 pejabat Eselon II lingkup Pemerintah Kabupaten Ende. Selain itu, ada 3 pejabat yang dimutasikan.


Pelantikan pejabat eselon II diawali dengan pengambilan sumpah jabatan yang berlangsung di Aula Garuda Lantai II Kantor Bupati Ende, Kamis,(23/12/2021).


Adapun 6 pejabat eselon II yang dilantik antara lain, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Emanuel Tadji, Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Yoseph Eman Teku, Kepala Dinas Sosial, Octovianus Rua Putra, Kepala BPBD, Maria Yasinta Sare, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah, Mohamad Sahab, dan Kepala Dinas Kesehatan, dr. Aries Dwi Lestari.


Sedangkan 3 pejabat yang di mutasi antara lain, Vantinus Setiawan yang sebelumnya menjabat kepala BKD dan Pengembangan Sumber Daya Manusia di mutasi menjadi Sekretaris DPRD Kabupaten Ende. Stefanus Sogha di mutasi menjadi Staf Ahli Bupati Ende Bidang Ekonomi dan Kesejahteraan dan Fransisco Versailes dimutasi dari Staf Ahli Bupati menjadi Kepala BKD dan PSDM Kabupaten Ende.



Foto : Humas

Dalam sambutannya, Bupati Djafar berharap para pejabat yang di lantik untuk bekerja sungguh-sungguh serta menciptakan inovasi dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.


“Saya berharap agar kita selalu membangun komunikasi secara baik dalam memajukan daerah ini kedepannya lebih baik lagi”, kata Djafar.


Karena itu, lanjut Djafar, kedepannya sangat dibutuhkan kerjasama, kerja cepat dari kita semua sebagai satu kesatuan dalam organisasi ini sehingga cita-cita dalam membangun daerah ini bisa terwujud.


“Dari awal saya sudah katakan, komunikasi itu sangat penting dalam mengelola daerah ini”, ungkapnya.(JEMSNERE).

Tag:

628 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua