top of page

DPC Partai Gerindra Bojonegoro Menggelar Rakor

BOJONEGORO - analisapost.com | Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Bojonegoro menggelar rapat koordinasi (Rakor) di Kantor DPC guna mempersiapkan kader penggerak desa  dengan Pimpinan Anak Cabang se Kabupaten Bojonegoro.Senin 19/12/2022.


Dalam  rapat koordinasi tersebut Ketua DPC Gerindra Bojonegoro Sahudi S.E menginstruksikan agar seluruh PAC segera melengkapi data penggerak desa sesuai data yang di rilis oleh DPD Provinsi Jawa Timur yang akan mengikuti Diklat penggerak Desa yang akan di laksanakan besok hari rabu 21 desember 2022.


Adapun Diklat penggerak desa akan di gelar di hotel Dewarna di jln veteran no 55 Bojonegoro,karena pentingnya instruksi dari DPC ini dalam setiap satu Desa harus mendatangkan satu tiem penggerak karena dalam hal ini ada kaitanya dengan instruksi dari DPD sebagai bentuk keseriusan kader Partai Gerindra untuk bersinergi membesarkan partai Gerindra.


Ketua DPC selanjutnya menghimbau kepada ketua PAC untuk segera melengkapi data ratingisasi bagi para ketua PAC yang belum melengkapi data ratingisasi.


Pada intinya kader dan sayap Partai Gerindra harus terus bergerak bersama DPC dan PAC untuk terus bersinergi karena target bersama adalah memenangkan pemilu 2024 Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden maka dari itu harus di persiapkan mulai dari sekarang sehingga kalau ada kendala dilapangan segera teratasi.


Setelah agenda rapat selesai dan sudah ada kesepakatan dari ketua PAC terkait anggenda diklat dari DPD jawatimur,semua PAC siap mendatangkan tiem penggerak desa,selanjutnya rapat ditutup dengan doa,yang dibacakan oleh mbah muhtim beliau adalah senior dari Partai Gerindra Bojonegoro.(Tomo)

22 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
FLayer web.png
bottom of page