top of page

DPD Partai Gerindra Jatim Melakukan Pendidikan Politik

Diperbarui: 23 Des 2022

BOJONEGORO - analisapost.com | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Jawatimur melakukan pendidikan politik kepada kader penggerak Desa di Hotel Dewarna yang berlokasi di jln Veteran no 55 Bojonegoro pada hari Rabu ( 21/12/2022).

Agenda pendidikan politik yang sudah dijadwalkan oleh DPD partai Gerindra Provinsi Jawa Timur tersebut di pimpin langsung oleh sekertaris DPD Partai Gerindra Kharisma Febriansyah dan Budiono anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari dapil Bojonegoro dan Tuban.


Dalam acara tersebut nampak hadir ketua DPC Kabupaten Bojonegoro Saudi SE, Sekertaris DPC Prapto,dan anggota DPRD dari fraksi partai Gerindra Bojonegoro Sally Atyasasmi, Edy Setyobudi, Maftukan, dan ketua PAC se Kabupaten Bojonegoro.


Dalam sambutanya yang singkat dari ketua DPC partai Gerindra Bojonegoro Saudi ,SE menceritakan sejarah berdirinya partai Gerindra di Bojonegoro, bahkan Bapak Budiono juga mantan ketua DPC Bojonegoro, dan berkembangnya partai gerindra di Bojonegoro hinnga perolehan kursi dari tahun ketahun ketika Pemilihan Legislatif (Pileg) terus bertambah.


Kemudian acara diteruskan dengan pendidikan politik oleh sekertaris DPD partai Gerindra Provinsi Jawa Timur Kharisma Febriansyah, beliau memaparkan tentang tujuan dari Bapak Prabowo Subianto untuk maju lagi dan ikut tarung kembali di pemilihan presiden tahun 2024 mendatang.


Dalam penjelasan kepada kader penggerak desa partai Gerindra terkait kesadaran untuk ikut memikirkan kemajuan Bangsa Indonesia kedepan, karena banyak masyarakat yang kurang faham dengan keadaan saat ini.


Maka dari itu kita tidak boleh egois, kita harus cerdas karena ini semua demi masa depan Bangsa Indonesia dan anak cucu sebagai generasi penerus.


Setelah kader penggerak desa partai Gerindra mendapat pendidikan politik, selanjutnya disumpah dan di minta bergerak bersama memperoleh suara partai Gerindra, agar cita cita besar dari partai agar bisa terwujud buat kepentingan nasional yaitu kemakmuran Rakyat Indonesia.(Tomo)

95 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

コメント


bottom of page