Erikson Emanuel Rede Akhirnya Dilantik Jadi Wakil Bupati Ende


NTT - analisapost.com | Wakil Bupati Ende terpilih, Erikos Emanuel Rede (Erik Rede), akhirnya dilantik oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) atas nama Presiden Republik Indonesia yang telah melantik Erikson Emanuel Rede sebagi wakil bupati Ende di sisa masa jabatan 2022-2024 di aula rumah jabatan bupati jalan.Eltari Kamis 27-Januari 2022.


Foto : istimewa

Pelantikan yang disaksikan oleh Wakil Gubernur NTT, Yosef Nae Soi, Forkompimda NTT, para anggota DPRD Ende dan para pejabat lainnya ini berlangsung lancar dan khidmat.


Sebelum melantik Erikos Emanuel Rede, Gubernur VBL menanyakan kesanggupan Erikos untuk bertanggung jawab atas tugas dan tanggung jawab yang diberikan. Pertanyaan itu dijawab dengan Erikos, bahwa dirinya bersedia untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepadanya.


Usai pelantikan, kepada wartawan Erikos menyampaikan bahwa dirinya siap untuk membantu Bupati Ende, Djafar Achmad dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Wakil Bupati.


Foto : istimewa

“maka sudah menjadi tugasnya untuk membantu dan mendukung bupati Djafar melaksanakan program- program pembangunan sesuai visi-misi pemerintah kabupaten ende yang tertuang dalam RPJMD pemerintah Kabupaten Ende”.


Erikos juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama, bahu-membahu membangun Ende. (Wilfridus Lera Nere).

Tag:

199 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua