Estella Pencuri Sekaligus Perancang Yang Kreatif


Foto : Charles

Surabaya, Analisa Post | Disney kembali mengeluarkan film terbarunya. Selalu ada cerita dibalik sosok nama Film. Cruella de Vil, seorang gadis dengan rambut yang aneh memiliki bakat sebagai seorang disainer hebat, yentrik terobsesi dengan anjing Dalmatian.


Sebelum menjadi Cruella (Emma Stone) gadis kecil ini bernama Estella. Gadis yang berasal dari London memiliki pengalaman hidup yang berat. Banyak teman-temannya tidak menyukai dia saat sekolah sebab terlihat berbeda karena memiliki rambut berwarna Hitam dan putih.


Beranjak dewasa, Estella mempunyai keinginan untuk menjadi seorang disainer. Dibantu dua orang temannya, mereka hidup dari hasil mencuri, dan uang itu digunakan Estella untuk membuat beberapa model baju. Berkat kegigihannya, Estella berhasil bekerja di perusahaan besar. Melihat bakat Estella, Baroness (Emma Thompson), menarik Estella untuk bekerja di perusahaan mode nya.


Hubungan atasan dan karyawannya berubah menjadi persaingan modis setelah Estella melihat Liontin peninggalan alm ibunya di pakai Baroness. Setiap kali ada acara yang dihadiri Baroness, Estella akan tampil lebih mewah daripada Baroness untuk mencari perhatian dengan nama Cruella. Baroness tidak tahu kalau Cruella yang misterius itu adalah Estella karyawan yang bekerja di perusahaannya.


Estella adalah wanita jenius, cerdas, kreatif. Untuk meraih impiannya, dia akan menghancurkan siapapun yang menghalanginya.


Cerita film ini mengambil konsep sederhana melawan kesombongan. Kostum yang digunakan menakjubkan, koleksi busana yang terlihat nyentrik, anggun dan mewah sangat terlihat jelas.


Pesan moral yang disampaikan dalam film ini adalah : Sejahat apapun dia (Baroness) Estella tidak mau membunuh, karena dia adalah ibu kandungnya dan juga boss dia saat bekerja. Estella membalas dendam kematian ibu angkatnya dengan cara dia yang cerdas.


Jadi pesannya adalah, Harta boleh banyak, tetapi jangan pernah lupakan siapa yang pernah membantu diri kita. Janganlah menjadi orang sombong karena harta atau uang. Sebab jika tidak bisa menjaga imannya, maka temanpun bisa jadi musuh. (Dna)


212 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua