top of page

Even Pesta Bakaran Digelar 46 Hari di Pakuwon City Mall

Diperbarui: 18 Agu 2023

SURABAYA - analisapost.com | Pakuwon City Mall kembali menghadirkan acara kuliner bertajuk "PESTA BAKARAN". Acara yang digelar selama 46 hari mulai tanggal 17 Agustus hingga 1 Oktober 2023 bertempat di area outdoor Pakuwon Citty Mall Surabaya Timur mengundang perhatian masyarakat, Kamis (17/8/23)

Acara pembukaan Pesta Bakaran ditandai dengan pemukulan gong oleh General manager Pakuwon City Mall, Lily Tanaya dan Staf Ahli Walikota Surabaya,Tomi Ardiyanto
Acara pembukaan Pesta Bakaran ditandai dengan pemukulan gong oleh General manager Pakuwon City Mall, Lily Tanaya dan Staf Ahli Walikota Surabaya,Tomi Ardiyanto (foto: Div)

Acara pembukaan ditandai dengan pemukulan gong oleh General manager Pakuwon City Mall, Lily Tanaya dan Staf Ahli Walikota Surabaya Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan, Tomi Ardiyanto AP, S. Sos, M.Si


Dalam sambutannya General Manager Pakuwon City Mall Surabaya, Lily Tanaya menyampaikan, Pesta Bakaran merupakan even outdoor ketiga yang digelar berturut-turut untuk menjawab antusiase masyarakat Surabaya.


"Kami melihat antusias masyarakat sangat tinggi akan even outdoor, sehingga kami berusaha untuk selalu memenuhi dengan menciptakan berbagai macam even," ujarnya.


Lily Tanaya juga mengatakan bahwa even tersebut sebagai komitmen Pakuwon City Mall untuk membangun sisi Timur Kota Surabaya.


"Even Pesta Bakaran akan menjadi festival kuliner dan budaya dengan durasi yang cukup panjang karena berlangsung selama 46 hari dengan 57 tenan yang terlibat dan menjual ragam bakaran khas Indonesia," jelasnya.

General Manager Pakuwon City Mall Surabaya, Lily Tanaya
General Manager Pakuwon City Mall Surabaya, Lily Tanaya (Foto: Div)

Sementara Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan, Tomi Ardiyanto AP, S.Sos, M.Si mewakili Wali Kota, Eri Cahyadi mengapresiasi acara Pesta bakaran.


"Pak Wali Kota sangat mengapresiasi acara yang di gelar pada sore hari ini dan acara seperti ini bisa menginsiprasi yang lainnya. Harapannya Even Pesta Bakaran bisa mendongkrak perekonomian Kota Surabaya apalagi di gelar di tempat terbuka," tegasnya.


Even yang menghadirkan berbagai kuliner dari seluruh Indonesia seperti Aroma Ujung Pandang, Magal BBQ, Ikan Bakar Jimbaran, hingga Hokkaido-Ya. Sajian jajanan bakaran seperti Jagung bakar, Pentol bakar, Pisang bakar dan Roti bakar juga turut melengkapi.


Hal ini juga di sampaikan oleh Ie Lanny Siswadi atau di kenal dengan Bu Rudy wanita kelahiran Madiun yang memiliki kisah inspiratif. Saat di temui awak media AnalisaPost, terkait mengenai keikut sertaannya di Pesta Bakaran. Wanita sederhana ini banyak menyampaikan tips-tips sebagai pengusaha sukses.


"Saya sangat senang ikut kegiatan ini karena saya ingin membesarkan kuliner yang saya punya. Harapannya even seperti ini sering dilaksanakan misalnya 2 bulan sekali agar para pemula yang ingin mengembangkan usaha kulinernya dapat fokus dengan produk yang mereka miliki dan harus memiliki kualitas," ucapnya.

Ie Lanny Siswadi atau di kenal dengan Bu Rudy
Ie Lanny Siswadi atau di kenal dengan Bu Rudy (Foto: Div)

"Dengan adanya even seperti ini, mereka punya usaha bisa diteruskan, bisa melangkah lebih jauh dengan mimpi-mimpi kedepannya," tutup wanita cantik yang tidak pernah pelit dengan ilmu yang dimilikinya.


Tak hanya itu, berbagai kegiatan menarik yang belum pernah ada sebelumnya seperti Fire Dance setiap hari Minggu, Tarian Tradisional setiap hari Kamis dan Sabtu, Live Music Accoustic, Line Dance, Live Music Tradisional, dan Pesta Kembang Api yang akan memeriahkan acara setiap hari Sabtu pukul 20.00 juga ikut meramaikan.


Warga di manjakan dengan fasilitas Free Wifi, pembayaran Non tunai menggunakan BRImo, yang di sponsori oleh BRI, Teh Javana, Kecap Manis Sedap, Nuvo Wet Wipes, dan First Media.(Dna/Che)


Dapatkan update berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari analisapost.com dan Promosikan UMKM Anda dengan beriklan di AnalisaPost kami siap membantu.

242 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Commentaires


bottom of page