Film Spider-Man Menyatukan Masa Kini Masa Lalu Dan Masa Depan

SURABAYA - analisapost.com | Penggemar Superhero akan sangat menantikkan aksi Spider-Man.


Foto: Charles

Kali ini Spider-Man No Way Home tampil beda. Film garapan sutradara Jon Watts.


Film ini sangat dinantikkan sepanjang 2021.


Ini merupakan petualangan Spider-Man dari dua film sebelumnya Hemecoming(2017), Far From Home(2019).


Sinopsis Film


Spider-Man : No Way Home, dimana Mysterio(Jake Gyllenhaal) mengungkap kepada dunia bahwa Spider-Man adalah Peter Parker( Tom Hollad ) setelah dunia mengetahui indentitasnya membuat kehidupan Peter menjadi kacau. Termasuk MJ(Zendaya) dan Ned(Jacob Batalon) sebagai sahabat baiknya.





Karena sudah lelah dan putus asa untuk mendapatkan kehidupan pribadinya.Maka Peter meminta bantuan kepada sesama anggota Avengers Dr.Strange(Benedict Cumberbatch) untuk menggunakan magisnya agar dunia melupakan bahwa dia Spider -Man.


Ketika Strange setuju membantu, Peter segera menyiapkan mantranya dan justru hal tersebut merusak struktur ruang dan waktu yang akhirnya membawa para musuh Spider-Man dari alam semesta lain.


Menariknya, terdapat fakta bahwa mereka memasuki alam semesta paralel, di mana segala kemungkinan bisa saja terjadi. Termasuk mengubah nasib dan takdir mereka.


Fakta Inilah yang mengusik hati nurani Peter Parker.



Hingga kemudian ia harus segera memutuskannya sebelum semuanya menjadi semakin kacau, apakah ia “menyembuhkan” mereka atau sekadar memulangkannya kembali alam semesta masing-masing.


Penasaran akan aksi magis yang menghubungkan masa kini, masa lalu dan masa depan hingga munculnya Spider-Man menjadi tiga.


Segera saja tonton Spider-Man No Way Home.(che)




613 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua