top of page

FKG UHT Surabaya Lantik 10 Dokter Gigi Angkatan Ke-75

SURABAYA - analisapost.com | Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Hang Tuah (FKG UHT) merupakan Universitas yang dibina oleh Yayasan Nala dibawah naungan TNI Angkatan Laut, bertempat di gedung Pasca Sarjana Universitas Hang Tuah (UHT) jalan Arif Rahman Hakim 150 Keputih Surabaya, hari ini melantik 10 dokter gigi baru angkatan 75.

Pengambilan sumpah kepada 10 orang dokter gigi baru angkatan 75
Pengambilan sumpah kepada 10 orang dokter gigi baru angkatan 75 (Foto: Istimewa)

Pengambilan sumpah dilakukan oleh Dekan Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hang Tuah (UHT) Dr. Nora Lelyana, drg., M.H.Kes., FICD didampingi Wakil Dekan (WD) 1. Dr. Kristanti Parisihni, drg., M.Kes, WD 2 Dr. Syamsulina Revianti, drg., M.Kes., PBO, WD 3, Dr. Arya Brahmanta, drg., Sp.Ort, Direktur Rumah Sakit Pendidikan RSGM Nala Husada Dr. Widyastuti, drg., Sp. Perio, Rabu (13/09/23).


Dalam kesempatan ini Dr.Nora Lelyana, drg., M.H.Kes., FICD dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas keberhasilannya telah menempuh ujian akhir Nasional kompetensi kedokter gigi yang diselenggarakan oleh Badan Panitia Nasional Uji Kompetensi Mahasiswa Program Profesi dokter gigi dan dinyatakan Lulus dengan gemilang.


Ia berpesan agar alumninya bisa menyesuiakan diri dengan lingkungan yang baru di tengah masyarakat nanti dan bisa 10 orang dokter gigi baru bisa menjaga nama baik almamater, menjaga etika sebagai dokter gigi, dan tetap santun terhadap orang tua serta pendidik yang telah bertahun-tahun mendidik dan membimbing dengan tulus.

Pelantikan 10 dokter gigi baru angkatan 75
Pelantikan 10 dokter gigi baru angkatan 75 (Foto: Istimewa)

"Sebagai dokter harus update keilmuan baru Kedokteran Gigi, manfaatkan waktu luang dengan mengikuti berbagai pelatihan untuk meningkatkan kapasitas diri. Bila perlu tingktkan lagi jenjang Spesialis untuk mengambil keilmuan S2 yang sesuai dengan profesi dan Undang Undang praktek Kedokteran RI no 29 tahun 2004," ucapnya.


"Tetap jalin komunikasi di dalam ikatan alumni almamater FKG-UHT, segera merapat dengan PDGI selaku organisasi resmi kedokteran gigi serta segera urus dan lengkapi diri dengan administrasi SIP untuk bekal praktek profesi di tengah tengah masyarakat, lakukan tindakan praktek profesi yang sesuai dengan SOP yang berlaku agar teman sejawat alumni FKG bisa merasa aman dan nyaman dalam menangani kasus dan tindakan kesehatan," tuturnya.


Adapun ke 10 dokter gigi baru angkatan 75 FKG-UHT adalah:

1. Yeremia Alferd Wijayanto, drg

2. Githzsa Dwisty Marantika, drg.

3. Lulu Frieza Nurjannah, drg.

4. Ghina Brighida Salsabila, drg.

5. Nurul Inayah, drg.

6. Fajar Agus Setyaningrum, drg.

7. Sheila Annisa Ramadhani Mekoa,drg.

8. Shella Fransiska Hanawidjaya, drg.

9. Rengganis Surya Nurrahmawati, drg.

10. Cynthia Wahyu Ningrum, drg.


Usai acara pengukuhan dan pengambilan sumpah, secara resmi, Dekan menyerahkan berkas nama nama 10 alumni dokter gigi baru angkatan 75 kepada ketua serikat alumni Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Hang Tuah (Sauh Tuah) Widya Ayu Shantika, drg.


Dapatkan update berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari analisapost.com


Editor: Dewa

313 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comentários


bottom of page