Forum Wartawan Jakarta Korwil Jaksel Gelar Baksos Santunan Anak Yatim
top of page

Forum Wartawan Jakarta Korwil Jaksel Gelar Baksos Santunan Anak Yatim

Jakarta Selatan, Analisa Post | Lebaran Anak Yatim 10 Muharram 1443 Hijriah diperingati Forum Wartawan Jakarta Korwil Jakarta Selatan. Mereka menyelenggarakan bakti sosial dan doa bersama dengan anak-anak yatim piatu serta mendoakan rekan-rekan wartawan yang telah meninggal karena Covid-19.


Foto: Humas

Berdasar informasi, baksos diselenggarakan dengan mengambil tempat di Bumi Perkemahan Ragunan pada Selasa (31/8). Dalam Baksos tersebut, tampak hadir Kepala Kesbangpol Kota Jakarta Selatan Topan Bakri, Ketua Umum FWJ Opan (Mustofa Hadi karya), Ketua FWJ Jakarta Selatan Andi Gumilar, dan perwakilan dari FWJ di 5 wilayah kota.


Foto: Humas

Ketua Forum Wartawan Jakarta korwil Jaksel Andi Gumilar menjelaskan, bakti sosial dan peringatan 10 Muharram 1443H ini merupakan agenda FWJ Jaksel. ”Dalam kesempatan ini, kami juga mendoakan rekan-rekan wartawan yang telah mendahului kita yang disebabkan oleh virus Corona, Semoga Arwahnya Diterima Allah SWT,” katanya.


”Dan atas dukungan DPP Forum Wartawan Jakarta serta Kesebangpol Kota Administrasi Jakarta Selatan diharapkan FWJ Jaksel lebih kreatif dan inovatif dalam melakukan kegiatan,” harapnya.


Kepala Kesbangpol Kota Administrasi Jakarta Selatan Topan Bakri mengapresiasi Forum Wartawan Jakarta Korwil Jakarta Selatan serta paguyuban Pasar Minggu Legenda maupun dukungan Badan Keamanan Laut (Bakamla) serta Diva Utama Ratu Beras Murah karena berkolaborasi mengatasi dampak Covid-19 dengan membantu sesama. Khususnya, membantu anak yatim piatu.


Foto: Humas

”Ini wujud kolaborasi seluruh komponen masyarakat dalam memberikan makna kehidupan bagi anak yatim. dan atas dukungan warga masyarakat diharapkan kedepan anak-anak yatim bisa menjadi generasi penerus yang bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara,” katanya.


Sementara itu, Ketua Umum FWJ Mustofa Hadi Karya, biasa disapa Opan, juga mengapresiasi jajaran Forum Wartawan Jakarta Korwil Jakarta Selatan yang turut mendoakan teman-teman wartawan yang sudah mendahului. ”FWJ sangat kehilangan sahabat kita. Semoga Amal ibadahnya diterima Oleh Allah SWT,” tutupnya. (Red/Ced)

4 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page