Ganjar Serukan Lawan Intimidasi
top of page

Ganjar Serukan Lawan Intimidasi

SURABAYA - analisapost.com | Hari ini Ganjar kembali ke Jawa Timur untuk menghadiri kampanye bertajuk Hajatan Rakyat. Kali ini diadakan di GOR Delta Sidoarjo pada Minggu siang.(21/1/24).

Massa pendukung sudah mulai keliatan mulai dari Buduran mereka sudah melakukan konvoi hingga sampai lokasi. Terlihat ratusan kendaraan bus sampai motor berjejer untuk parkir sehingga membuat macet disekitar GOR.


Ribuan pendukung sudah berada diGOR dihibur beberapa penyanyi sedangkan Ganjar datang sekitar pukul 15.00 WIB. Nampak mendampangi di atas hampir semua tim pemengan Ganjar Nasional turut serta.


Meskipun suasana panas tidak menyurutkan niat para pendukung disini terlihat bendera PDI dan relawan berkibar - kibar dimana - mana sangat seru mulai emak - emak sampai kaum muda ikut meramaikan Hajatan Rakyat.


Pantauan AnalisaPost sebelum datangnya Ganjar. Satu persatu yang artis Krisdayanti, Once Mekel, Tokoh Madura Surabaya Mat Mochtar, politisi PDIP Arteri Dahlan, Said Abdulla, Saleh Mukadar dll.


Saat di panggung Puan Maharini membakar semangat dan menyampaikan,"kita disini bicara masa depan Indonesia serta bagaimana cara mensejahterakan rakyat hingga membuat Indonesia lebih baik dan itu semua ada ditangan kita. Jadi jangan ada yang takut pilih berikut intimidasi ,siap,"ujarnya dengan lantang.


Sama halnya yang diutarakan Ganjar,"Kami sudah mendapat informasi kades mulai ditelpon, apakah saudara - saudara takut selain itu ada laporan kepala daerah juga ditelpon,"bahasa ojo kenceng - kenceng maka kita masih waras untuk menjaga demokrasi Indonesia,"tuturnya.(Che)


Dapatkan berita pilihan serta informasi menarik lainnya setiap hari dan ikuti berita terbaru analisapost.com di Google News klik link ini jangan lupa di follow.

156 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page