top of page

Genap 11 Tahun, Halogen Hotel Airport Gelar Tasyakuran Bersama Yayasan Gempita

Diperbarui: 3 Feb

SIDOARJO - analisapost.com | Halogen Hotel Airport merayakan hari ulang tahun ke-11 pada Jumat(2/2/24). Berbeda dengan tahun sebelumnya, perayaan hari jadi kali ini dirayakan secara sederhana mengundang anak yatim piatu dari Yayasan Gempita Kecamatan Sedati.

Kardi Tanaya, Direktur Utama Halogen Hotel Airport memetong tumpeng sebagai rasa syukur
Kardi Tanaya, Direktur Utama Halogen Hotel Airport memetong tumpeng sebagai rasa syukur (Foto: Div)

Ada sekitar 75 anak yang ikut merasakan kebahagiaan. Hadir dalam kegiatan tersebut para direksi Halogen Hotel Airport, jajaran pimpinan dan seluruh karyawan hotel yang beralamat di Jl. By Pass Juanda No.18, Sedati Sidoarjo.


Menurut Kardi Tanaya, Direktur Utama Halogen Hotel Airport, perayaan ulang tahun ini dilakukan terasa sangat istimewa karena telah melewati masa-masa sulit dan sekarang bisa lebih banyak berbagi dengan sesama.


"Acara ini sebagai simbolis agar lebih semangat lagi untuk bisa membantu berbagi dengan sesama, semoga membuat barokah kepada anak-anak dari Yayasan Gempita," ujarnya.


"Beberapa rangkaian acara yang sudah di selenggarakan seperti gathring bersama dan hari ini adalah puncak kegiatan dari acara. Harapannya semoga Hotel Halogen ini bisa semakin berkembang, dengan membuka cabang-cabang baru salah satunya membuka cabang di Marauke," jelasnya.


Dia bersyukur, kekompakan yang terjalin antara direksi dan seluruh karyawan, selain juga kolaborasi yang telah dilakukan bersama semua pihak, seperti media dan sebagainya kian kuat.

Banjari dari Yayasan gempita melantunkan istigosah
Banjari dari Yayasan gempita melantunkan istigosah (Foto: Div)

Sementara General Manager Halogen Hotel Airport, Rupikan Aleman mengatakan bahwa acara tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan.


"Menyambung apa yang di sampaikan oleh pak Kardi, untuk tahun ke-11 ini melangkah untuk menjadi lebih baik. Dalam rangka merayakan HUT Halogen ada dua step, yakni family gathring dengan pembagian hadiah, door prise dan sebagainya itu dilaksanakan di tanggal 30 Januari 2024,"imbuhnya yang disampaikan kepada awak media AnalisaPost usai kegiatan.


Lanjut ia katakan,"selain door price ada family trip ke Semarang pada gelombang 1 dan gelombang kedua nya besok sore. Harapannya bisa menjadi lebih baik bisa berkarya untuk masyarakat dan keluarga," tutupnya mengakhiri.


Selain acara tasyakuran, kegiatan tersebut di meriahkan oleh Banjari dari Yayasan gempita. Mereka melantunkan istigosah dengan khidmat dan di tutup dengan foto bersama.(Dna/Che)


Dapatkan berita pilihan serta informasi menarik lainnya setiap hari dan ikuti berita terbaru analisapost.com di Google News klik link ini jangan lupa di follow.

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page