Gubernur Meninjau Vaksinasi Massal dan Bagikan Bingkisan Untuk Para Tukang Becak



Foto : Charles

Surabaya, Analisa Post | Pemerintah Provinsi Jawa Timur gencar melakukan Vaksinasi Massal. Seperti yang terlihat hari ini(28/8/2021) para Alumni Universitas Negeri diPulau Jawa mengadakan Vaksinasi massal.


Event ini diadakan oleh Ika dan Himpuni. Nampak hadir dari berbagai Alumni ITS, ITB, Unibraw, Undip, UGM hingga Unair dll.



Foto : Charles

Kouta untuk Vaksinasi sendiri berjumlah 5000 dosis. Dapat dikatakan ini merupakan bentuk gotong royong yang dilaksanakan oleh para alumni Universitas Negeri.


Moment ini diinisiasi oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Selain itu Bu Khofifah merupakan Ketum IKA Unair Mengatakan" ini merupakan proses silahturahmi guyup rukun dengan para Alumni Universitas Negeri dipulau Jawa. Guyup Rukun ini adalah Social Capital. Para Alumni ini disertivikasi profesinya.Berbagai alumni ini terdiri dari berbagai profesi dan tergabung diHimpuni(Perhimpunan Organisasi Alumni Perguruan Tinggi Negeri). Hari ini dan besok diadakan Vaksinasi Massal. Para alumni pingin berkontribut untuk percepatan vaksin. Dari SMP, SMA, SLB hingga PUD keinginan para siswa agar dapat segera tatap muka. Tetapi harus penuh kehati hatian dari hulu sampai hilir. Hulunya yaitu prokes termasuk Vaksin. Yang utama ucapan terima kasih untuk para nakes, ujarnya.



Tujuan dari kegiatan tersebut untuk memberi kontribusi dalam pengendalian dari Covid-19. Vaksin yang digunakan Astrazeneca.Hal ini bisa saja dilakukan secara bergilir entah diUndip atau UGM. Dan ini semua tergantung droping vaksin, kata Bu Khofifah.



Foto : Charles

Dalam kesempatan ini Gubernur juga membagikan bingkisan untuk para tukang becak.(Che)





0 tampilan0 komentar