Halloween Night Party di Aston Mojokerto Bertabur Hadiah
top of page

Halloween Night Party di Aston Mojokerto Bertabur Hadiah

MOJOKERTO - analisapost.com | Bulan Oktober merupakan bulan yang identik dengan perayaan Halloween, dimana ASTON Mojokerto menyuguhkan sesuatu yang berbeda dan untuk pertama kali diadakan Halloween Party.

Beragam kostum dikenakan oleh 67 pengunjung memadati restaurant
Beragam kostum dikenakan oleh 67 pengunjung memadati restaurant (Foto: Opa)

Dimerihakan dengan Live Music, Cosplay Walk Show serta Live DJ di acara dengan tema "CARNEVIL 2023", Minggu (29/10/23) dimulai pada pukul 18.00-21.30 WIB bertempat di Wilwatikta Restaurant dan di Pool Area.


Beragam kostum dikenakan oleh 67 pengunjung memadati restaurant yang berkapasitas 70 orang tersebut tampak antusias menikmati hidangan yang disajikan sambil sesekali memperhatikan pembawa acara, memandu dengan games dan doorprize yang diberikan kepada para pengunjung dengan menjawab pertanyaan. Sorotan lampu warna warni nampak memberikan kesan meriah dan mewah disetiap sudut ruangan.

Halloween Party
Halloween Party (Foto: Opa)

Food & Beverage Manager Aston Mojokerto, Agustin Shabrina mengatakan,“Sebuah kehormatan dan kebanggan bisa mempersembahkan sebuah acara. Tidak hanya dibalut dengan menikmati hidangan sepuasnya namun menggabungkan berbagai macam menjadi sebuah acara yang menghibur. Harapan Kami bahwa di ASTON Mojokerto akan selalu bisa menyuguhkan yang terbaik dan unik untuk masyarakat Mojokerto pada khususnya.” ungkapnya.


Dengan konsep Smart Hotel Pertama di Mojokerto dalam Halloween Night Party tersebut, terus melakukan berbagai upaya guna menarik dan memuaskan pengunjung baik melalui promo menu terbaru atau konsep acara unik menjadi ciri khas hotel yang memiliki 139 kamar dengan 4 tipe tersebut.

konsep Smart Hotel Pertama di Mojokerto dalam Halloween Night Party tersebut, terus melakukan berbagai upaya guna menarik dan memuaskan pengunjung
onsep Smart Hotel Pertama di Mojokerto dalam Halloween Night Party tersebut, terus melakukan berbagai upaya guna menarik dan memuaskan pengunjung (Foto: Opa)

Tidak hanya sampai disitu, pengunjung juga di manjakan dengan photo booth untuk mengabadikan momen Halloween bergelimang hiburan. Cukup membayar Rp. 130.000 per orang sudah bisa mengikuti acara yang juga menampilkan Komunitas Cosplay Mojokerto atau biasa dikenal dengan nama Cosmora.(Dna)


Dapatkan berita pilihan serta informasi menarik lainnya setiap hari dan ikuti berita terbaru analisapost.com di Google News klik link ini jangan lupa di follow.

bottom of page