Hari Purnama, Personil Polres Badung Sembahyang Bersama
top of page

Hari Purnama, Personil Polres Badung Sembahyang Bersama


Foto : Humas

Badung, Analisa Post | Dalam upaya meningkatkan Sradha Bhakti kepada Tuhan, di hari Suci Purnama ini, Kabagsumda Polres Badung Kompol Ni Putu Indra Puspani, S.Sos, M.Ap melaksanakan persembayangan yang diikuti puluhan personil yang beragama hindu.


Kegiatan persembahyangan rutin ini, dilaksanakan di Pura Giri Catur Loka Polres Badung. Sabtu, (24/7) usai apel pagi.


Putu Indra menyebutkan, melaksanakan persembahyangan merupakan wujud sikap tulus ikhlas untuk sujud bakti, berdoa dan memuja kepada yang mulia yang maha agung dan suci yaitu Sang Hyang Widhi Wasa sebagai sumber segala sumber. Baginya untuk meningkatkan kecerdasan spiritual, sembahyang hendaknya dilakukan secara rutin.

Foto : Humas

“Ini sebagai wujud syukur atas karunia Ida Sang Hyang Widhi Wasa, selama Pandemi Covid -19 masih di berikan kesehatan yang baik serta diberikan kesempatan untuk berbuat baik kepada masyarakat," tutur Kabagsumda Perwira Mengengah asal Gerih usai pelaksanaan Dharma Wacana yang di Bawakan oleh Jero Mangku Sija.


"Ini juga kesempatan saya untuk mengintospeksi diri, agar kedepannya bisa lebih baik dalam menjalankan swadarma negara kepada masyarakat," pungkasnya di lokasi. (Dna)


Sumber: Polda Bali, Polres Badung

5 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page