Hasil Imbang Membuat Italia Lolos Euro 2024
top of page

Hasil Imbang Membuat Italia Lolos Euro 2024

SURABAYA - analisapost.com | Akhirnya Timnas Italia lolos Euro 2024 setelah bermain imbang 0-0 melawan Ukraina. Pertandingan ini digelar Bayarena, Leverkusen, Jerman pada senin dini har(21/11/23).

Italia merupakan juara bertahan dan lolos sebagai runner up Grup C dengan mengemas nilai 14 dan tertinggal 6 angka dari Inggris sebagai pemimpin klasemen.


Jalannya Pertandingan


Italia tampil mendominasi dalam melakukan penyerangan mereka mempunyai beberapa peluang mulai dari Federico Chiesa dan Davide Frattesi namun semua gagal menjadi gol.


Begitu juga dengan Ukraina memiliki sejumlah peluang melalui Mykhailo Mudryk. Beruntung Kiper Italian Gianluigi Donnarumma tampil cemerlang sehingga berhasil menahan tembakannya.


Cuma lolosnya Gli Azzurri sempat menemui protes dari Ukraina dimana terlihat Bryan Cristant melakukan pelanggaran terhadap Mykhaylo Mudryk dikotak pinalti pada menit akhir tetapi wasit tidak menggubris. Dalam hal ini Ukraina masih memiliki peluang melalui babak play off.(Che)


Dapatkan berita pilihan serta informasi menarik lainnya setiap hari dan ikuti berita terbaru analisapost.com di Google News klik link ini jangan lupa di follow.

319 tampilan0 komentar
bottom of page