HUT Jemaat GMPU HISOP Mapanget Ke-68 Tahun
top of page

HUT Jemaat GMPU HISOP Mapanget Ke-68 Tahun

MANADO - analisapost.com | Ibadah sukacita HUT ke 68 tahun Jemaat Gereja Masehi Protestan Umum (GMPU) Hisop Mapanget yang di rangkaian dengan Kenaikan Yesus Kristus ke Sorga. Kegiatan ini dilaksanakan di pantai yang dipimpin langsung oleh ketua  Jemaat GMPU Hisop Mapanget Pdt.Yan Paulus M,Th.

Dalam refleksi Firman Tuhan Kisah Para Rasul 1:6-11, Pdt.Yan Paulus M,Th mengatakan bahwa ada dua hal yang di ambil dalam Firman Tuhan ini yaitu yang pertama Tuhan Yesus naik Ke sorga dan yang kedua Tuhan Yesus akan Kembali.


Lebih tegas Pdt. Yan menyampaikan suara kebenaran Firman Tuhan kepada Jemaat GMPU HISOP MAPANGET "Berjaga-jagalah Yesus Kristus bukan hanya naik ke sorga melainkan DIA akan kembali".


Luapan sukacita ini di meriahkan dengan berbagai kegiatan lomba di pantai Kanzo,Kombi, Kabupaten Minahasa Utara. Dari pengamatan awak media ini Kamis,18/05/2023 bukan hanya Jemaat GMPU Hisop Mapanget yang merayakan sukacita Kenaikan Yesus Kristus dari berbagi denominasi Gereja juga merayakan Ibadah bersama di sepanjang pantai Kombi, Kabupaten Minahasa Utara. (Angsatanamal)


Tag:

62 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page