top of page

Indonesia Tawarkan Destinasi Wisata Terbaik di Ajang NATAS Travel Fair 2024

SINGAPURA - analisapost.com | Indonesia berpartisipasi pada ajang pameran NATAS (National Association of Travel Agents Singapore) Travel Fair 2024 yang digelar tanggal 1 - 3 Maret 2024 di Singapore Expo Hall 4 & 5A. Pada pameran tersebut, melalui Paviliun Wonderful Indonesia, Indonesia menawarkan berbagai destinasi wisata terbaik tanah air.

Indonesia Tawarkan Destinasi Wisata Terbaik di Ajang NATAS Travel Fair 2024
Indonesia Tawarkan Destinasi Wisata Terbaik di Ajang NATAS Travel Fair 2024 (Foto: Istimewa)

Peresmian Paviliun Wonderful Indonesia dilakukan oleh Wakil Duta Besar RI untuk Singapura, Bapak Sulistijo Djati Ismojo bersama perwakilan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI dengan melakukan pemotongan pita pada hari pertama pembukaan NATAS, 1 Maret 2024.

Paviliun Wonderful Indonesia menggandeng 20 (dua puluh) agen wisata dan maskapai nasional Garuda Indonesia untuk menarik minat pengunjung NATAS Travel Fair 2024 dengan beragam pilihan paket wisata, akomodasi, dan tiket penerbangan ke berbagai destinasi wisata di Indonesia. Diperkirakan Indonesia memperoleh transaksi real sebesar Rp. 700 juta pada pameran ini.


Partisipasi Indonesia di NATAS Travel Fair 2024 difasilitasi oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, KBRI Singapura dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta turut menghadirkan Juara Harapan III Abang None Jakarta 2023, Zidan Nabila Akmal dan Callista Sanaa Atsillah, serta perwakilan industri di Jakarta, antara lain Bank DKI dan Oddity Coffee.


Indonesia juga turut memeriahkan pembukaan salah satu pameran pariwisata internasional terbesar di Singapura tersebut melalui penampilan tarian tradisional Bali yang dibawakan grup tari Bali di Singapura, Eka Suwara Santhi.


Dapatkan berita pilihan serta informasi menarik lainnya setiap hari dan ikuti berita terbaru analisapost.com di Google News klik link ini jangan lupa di follow.

1.049 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page