Italia Menjaga Asa Lolos Kualifikasi Euro 2024
top of page

Italia Menjaga Asa Lolos Kualifikasi Euro 2024

SURABAYA - analisapost.com | Asa Italia untuk lolos ke Jerman masih terbuka lebar setelah meraih kemenangan telak atas Makedonia Utara dengan skir 5:2 bermain di Oliimpico pada sabtu dini hari (18/11/23). Pertandingan ini wajib dimenangi Italia di sisa pertandingan agar lolos Kualifikasi Euro 2024 dan memastikan tiket lolos ke putaran final.

Suasana pertandingan
Suasana pertandingan (Foto Sumber: AnalisaPost)

Italia tampil menyerang dan unggul pada menit ke 17 melalui Matteo Darmian, umpan silang Giacomo Raspadori lewat sundulan dengan menalukkn kiper Stole Dimitrievski.


Selanjutnya Italia mendapat hadiah pinalti pada menit 40. Tetapi eksekusi Jorginho berhasil digagalkan oleh Dimitrievski di ujung babak pertama di menit ke 41 dan menit ke 45+2 menit melalui Federico Chiesa mencetak gol.


Meskipun sudah unggul 3:0 Italia tidak merasa puas dan terus menyerang. Sayangnya tim tamu mampu membalas pada menit ke 52 dan menit ke 74 sehingga merubah skor menjadi 3:2.


Italia kembali menambah dua gol dimenit akhir babak kedua tepatnya di menit 81 melalui Giacomo Raspadori dan ditutup gol Stephan El Shaarawy pada menit ke-90+3. Skor 5:2 untuk kemenangan Italia.


Susunan Pemain


Italia: Gianluigi Donnarumma; Matteo Darmian, Federico Gatti, Francesco Acerbi, Federico Dimarco; Nicolo Barella, Jorginho (62; Bryan Cristante), Giacomo Bonaventura (62' Davide Frattesi); Domenico Berardi (76' El Shaarawy), Giacomo Raspadori (90' Gianluca Scamacca), Federico Chiesa (62' Nicolo Zaniolo).


Makedonia Utara : Stole Dimitrievski; Jovan Manev (46' Askovski), Nikola Serafimov, Visar Musliu, Bojan Dimoski; Agon Elezi (64; Alimi), Arijan Ademi (46' Atanasov); Ezgjan Alioski, Enis Bardhi, Eljif Elmas (72' Churlinov); Bojan Miovski (46' Ristovski). (Che)


Dapatkan berita pilihan serta informasi menarik lainnya setiap hari dan ikuti berita terbaru analisapost.com di Google News klik link ini jangan lupa di follow.

574 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page