top of page

Jokowi Akan Kunjungi Gereja Bethany Surabaya

SURABAYA - analisapost.com | Kabar Surabaya, Jawa Timur menjadi tuan rumah pada saat Perayaan Natal Nasional yang akan dihadiri Presiden Joko Widodo sudah di tunggu-tunggu oleh masyarakat.

Presiden RI Joko Widodo
Presiden RI Joko Widodo (Foto: Div)

Kementrian Agama memilih Gereja Bethany Nginden Surabaya sebagai lokasi pusat perayaan Natal Nasional diperkirakan akan dihadiri kurang lebih oleh 17.000 umat Kristiani. Selasa (26/12/23)


Menurut informasi yang di dapat awak media AnalisaPost, rencana kunker VVIP Presiden RI di wilayah Jawa Timur yang dilaksanakan tanggal 27 dan 28 Desember 2023, sebelum ke Surabaya, akan menuju Lapangan maron Genteng Banyuwangi, Pasar Genteng Banyuwangi, kantor pos Genteng Banyuwangi. Presiden juga akan melewati PT Maspion I Sidoarjo, Gelora Delta Sidoarjo (GOR), hingga masjid Agung Sidoarjo dan kemudian pada petang hari diagendakan ke Gereja Bethany Nginden Surabaya.(Dna/Che)


Dapatkan berita pilihan serta informasi menarik lainnya setiap hari dan ikuti berita terbaru analisapost.com di Google News klik link ini jangan lupa di follow.

1.166 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page