top of page

Kaesang Pangarep Hadiri Kopdarwil PSI Jawa Timur Dengan Gaya Santai

SURABAYA - analisapost.com | Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menghadiri Kopdarwil Se- Provinsi Jawa Timur di Dyandra Convention Center Surabaya pada Jumat sore (3/11/23).

Kaesang Pangarep menghadiri Kopdarwil Se- Provinsi Jawa Timur dengan santai
Kaesang Pangarep menghadiri Kopdarwil Se- Provinsi Jawa Timur dengan santai (Foto: Charles)

Dari info yang didapat, acara dimulai pukul 15.00 WIB namun acaranya sendiri sekitar jam 18.00 WIB, sedangkan kedatangan Kaesang sekitar 19.00 WiB. Terlihat penampilannya sangat santai sebelum berganti baju dan diberi blangkon juga dikalungkan selendang sambil membawa mawar merah, guna menemui para pengurus partai tingkat Kabupaten/Kota Se -Jawa Timur.


Sayangnya event tersebut tertutup dan awak media diminta keluar dari ruangan sehingga untuk mendapatkan konfirmasi dari Ketum menunggu moment acaranya berakhir.


Ia datang tujuan adalah untuk membakar semangat kader serta akan memberi arahan dan teknis mengenai kemenangan Prabowo-Gibran di wilayah Jawa Timur.


Kaesang Ketum PSI mengatakan kepada media,"mengenai Gibran kalau mau gabung PSI silakan kan sudah dideklarasikan Probowo-Gibran, otomatis siap mengawal sampai menang," ucapnya.


Dalam kesempatan ini, usai acara, Raja Juli Antono menyampaikan,"alhamdulillah mas Kaesang bersama saya dapat mengumpulkan seluruh pengurus se-Jawa Timur berikut caleg tujuannya untuk konsolidasi memastikan PSI Jawa Timur siap menang pada pemilu 2024," ujarnya.

Kaesang Pangarep dengan blangkon dan bunga mawar
Kaesang Pangarep dengan blangkon dan bunga mawar (Foto: Charles)

"Kuncinya cuma satu harus kerja keras. Target suara satu fraksi tiap Kabupate/Kota. Khususnya mas Gibran tergantung dia mau kemana.," jelasnya.


"Soal Jokoisme, saya liat di video ramai yang bersalaman dengan Jokowi. Antusiasnya masyarakat cukup tinggi. Jadi pak Jokowi semakin digosipin makin dicintai," ungkapnya.


Raja Juli tidak khawatir menghadapi masa kampanye. "Untuk strateginya rahasia dong nanti bisa dicontek," tuturnya sambil tersenyum.


Keyakinan Partai berlogo bunga mawar putih akan panen kursi dan memenangkan pemilu 2024 dan akan menjadi kebun mawar merah di tahun 2024. Dari pantauan awak media AnalisaPost, tampak para kader sibuk berswafoto menyambut kehadiran Ketum dengan antusias. (Che)


Dapatkan berita pilihan serta informasi menarik lainnya setiap hari dan ikuti berita terbaru analisapost.com di Google News klik link ini jangan lupa di follow

1.501 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page